Vivo V5S Edisi Ramadan Dibalut Warna Putih, Istimewanya? - Kompas.com

Vivo V5S Edisi Ramadan Dibalut Warna Putih, Istimewanya?

Oik Yusuf
Kompas.com - 11/06/2017, 10:28 WIB
Vivo Vivo V5S Pure White Limited Edition

KOMPAS.com - Momen Ramadhan dimanfaatkan pabrikan ponsel Vivo untuk merilis produk baru berdesain khusus, yakni smartphone V5S Pure White Limited Edition.

Perangkat tersebut memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan Vivo V5S reguler. Sekujur tubuhnya dilabur warna putih.

“Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas,” ujar Brand Manager Vivo Indonesia Edu Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (11/6/2017).

Istimewanya, menurut Edy, sebagian hasil penjualan Vivo V5S Pure White akan disumbangkan untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu dan meningkatkan kelayakan hidup mereka.

Dalam hal ini, Vivo menggandeng organisasi nirlaba Sahabat Anak. Untuk setiap unit Vivo V5 Pure White yang terjual, Vivo akan mendonasikan Rp 100.000 kepada Sahabat Anak.

Vivo V5 Plus Pure White sendiri tetap mengunggulkan fitur unggulan kamera depan 20 megapiksel yang dilengkapi fitur Softlight untuk menerangi wajah dengan layar perangkat yang berukuran 5,5 inci.

Jeroannya diperkuat prosesor octa-core MediaTek 6750, RAM 4 GB, baterai 3.000 mAh, media penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, serta pemindai sidik jari.

Banderol harganya dipatok sama dengan V5S reguler, yakni Rp 3,8 juta. Keistimewaan lainnya, pembeli Vivo V5S Pure White juga akan mendapatkan bonus aksesori casing smartphone hasil rancangan Marchella FP, pengusaha muda sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Baca: Gencar Promosi, Oppo dan Vivo Naik Jauh

PenulisOik Yusuf
EditorReska K. Nistanto
Komentar
Close Ads X