Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo F1s versi RAM 4 GB Didiskon Jadi Rp 3,6 Juta

Kompas.com - 14/06/2017, 17:07 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Pada bulan puasa Ramadhan tahun ini, Oppo menghadirkan promosi khusus untuk smartphone andalannya, F1s. Produk yang satu itu hadir dengan harga spesial.

Smartphone laris Oppo F1s mendapat potongan harga sebesar Rp 300.000 menjadi Rp 3,6 juta. Sebelumnya, produk tersebut memiliki banderol Rp 3,9 juta.

Oppo F1s yang mendapat potongan harga tersebut adalah versi F1s versi tertinggi dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Produk yang satu ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel. Selain itu, ada juga prosesor octa-core dan baterai 3.075 mAh.

Yang menjadi spesial adalah kameranya. Oppo F1s dilengkapi dengan kamera selfie bersensor besar, yakni 16 megapiksel.

"Dengan adanya Ramadhan Promo 2017, kami berharap masyarakat akan semakin mudah mengenal teknologi terbaik Oppo dan dapat merekam momen kebersamaan bersama keluarga di kampung halaman," tutur Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Rabu (14/6/2017).

Berbicara soal smartphone dengan kamera selfie, Oppo memiliki dua seri untuk perangkat seperti itu. Keduanya adalah Oppo F3 dan F3 Plus.

Keunggulan dari seri yang satu itu adalah hadirnya lensa selfie ganda yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil gambar dengan sudut lebar, yakni 120 derajat.

Oppo F3 hadir dengan harga Rp 4,4 juta. Sementara itu, F3 Plus dijual dengan harga Rp 6,5 juta.

Selain itu, Oppo juga memiliki 3 lini seri A yang juga membawa keunggulan sisi
kamera, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Oppo A57 dijual dengan harga Rp 3,2 juta. Sementara Oppo A39 hadir dengan harga Rp 2,6 juta, dan Oppo A37 dilepas dengan harga Rp 2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com