Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Gelar "Pesta" Tokyo 2017, Mau Rilis Apa?

Kompas.com - 15/06/2017, 07:51 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com - Line Conference kembali digelar tahun ini di Tokyo, Jepang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bakal membeberkan strategi bisnis perusahaan dan pengumuman-pengumuman penting seputar layanannya.

Untuk tahun ini, Line Tokyo Conference digelar di Bellesalle Shibuya Garden, Shibuya, Tokyo pada Kamis (15/6/2017).

Ada beberapa poin penting yang akan menjadi fokus perusahaan penyedia layanan pesan instan itu. Di antaranya adalah Clova, platform komputasi awan (cloud) artificial intelligence (AI).

Platform AI ini sebelumnya telah dikenalkan Line di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona awal tahun 2017.

Selain itu, Line juga bakal mengumumkan strategi dan pengembangan layanan aplikasinya di masa depan.

Line Tokyo Conference telah digelar sejak 2012, setahun setelah aplikasi Line diluncurkan. Acara ini bisa disebut sebagai "pesta" tahunan Line. Pasalnya, di ajang itu, berkumpul ratusan rekanan bisnis dan juga media untuk membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan Line.

Acara ini juga bertujuan untuk mengumumkan pencapaian bisnis Line, sekaligus mengenalkan konsep bisnis dan layanan baru Line. Di ajang ini pula, Line biasanya membuka sebuah toko fisik sementara, tempat para peserta bisa membeli berbagai suvenir dengan karakter Line.

Di ajang Line Tokyo Conference 2016 lalu, perusahaan mengumumkan tagline baru Closing The Distance, serta beberapa layanan baru, yakni Line Pay Card, Line Points, dan Line Mobile.

Nah, penasaran dengan pengumuman layanan baru Line kali ini? Fans Line bisa menonton acara utama secara live streaming melalui situs Ustream.

Untuk streaming berbahasa Inggris, kunjungi tautan Ustream berikut ini. Acara akan dimulai pukul 15.00 waktu Tokyo, atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca: Line Tidak Mau Hanya Jadi Aplikasi Chatting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com