Oppo Hentikan Pemesanan F3 Edisi Reza Rahadian - Kompas.com

Oppo Hentikan Pemesanan F3 Edisi Reza Rahadian

Deliusno
Kompas.com - 16/06/2017, 21:09 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Oppo F3 edisi Reza Rahadian

KOMPAS.com - Oppo merilis smartphone F3 edisi khusus Reza Rahadian pada akhir Mei lalu. Perangkat tersebut bisa dipesan melalui toko online dan offline jaringan Erafone mulai 9 Juni.

Per hari ini, tepatnya Jumat (16/6/2017), Oppo menyatakan telah menutup atau menghentikan masa pemesanan tersebut. Tidak disebutkan seberapa banyak unit yang sudah dipesan. Yang pasti Oppo mengaku penjualan F3 edisi Reza Rahadian ini sudah sesuai target.

"Hari ini, pre-order 600 perangkat edisi spesial ini kami tutup, selanjutnya kami akan melakukan koordinasi untuk pick up dan pengiriman perangkat ke tangan konsumen," tulis Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Jumat (16/6/2017).

Oppo F3 seri terbatas ini hadir dengan balutan warna hitam. Bagian belakang perangkat dilengkapi tanda tangan Reza Rahadian yang dibikin menggunakan teknologi laser engraved.

Perangkat edisi khusus ini menawarkan kamera ganda di bagian depan dengan fungsi yang berbeda. Kamera 16 megapiksel disiapkan untuk mengambil selfie.

Sementara itu, kamera kedua dengan sensor 8 megapiksel mampu mengambil gambar dengan sudut lebar 120 derajat sehingga cocok untuk mengambil group selfie.

Oppo F3 edisi khusus Reza Rahadian memiliki spesifikasi yang sama persis dengan F3 versi orisinal. Spesifikasinya terdiri dari prosesor octa-core, RAM 4 GB, dan memori penyimpanan internal 64 GB yang bisa menampung kartu memori hingga 128 GB.

Oppo F3 edisi khusus Reza Rahadian ini dibanderol seharga Rp 4,4 juta.

PenulisDeliusno
EditorReza Wahyudi
Komentar
Close Ads X