Go-Jek Gelar Layanan Go-Car di 10 Kota Baru - Kompas.com

Go-Jek Gelar Layanan Go-Car di 10 Kota Baru

Fatimah Kartini Bohang
Kompas.com - 17/06/2017, 15:10 WIB
Go-Jek Go-Car hadir di 10 kota baru.

KOMPAS.com - Go-Jek memperluas cakupan layanan pemesanan mobil Go-Car ke 10 kota baru di Indonesia. Masing-masing adalah Sidoarjo, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Gresik, Mataram, Sukabumi, dan Bandar Lampung.

Pengoperasian Go-Car di 10 kota tersebut dimulai sejak pekan lalu. Dengan ini, armada Go-Car sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go-Jek di total 24 kota.

Adapun kota-kota yang sudah lebih dulu memanfaatkan Go-Car adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Manado, Surabaya, Samarinda, Bali, Malang, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, dan Makassar.

“Armada Go-Car kami siap mengantarkan Anda ke mana pun dan kapan pun (di 24 kota), cukup pesan melalui aplikasi Go-Jek,”  begitu tertera pada laman resmi Go-Jek, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Sabtu (17/6/2017).

Diketahui, Go-Car pertama kali diperkenalkan pada April 2016 di aplikasi Go-Jek. Layanan tersebut belakangan bekerja sama dengan Taksi BlueBird, memungkinkan pengguna mendapat pelayanan Taksi BlueBird dengan tarif Go-Car.

Layanan Go-Car sendiri melengkapi portofolio produk di dalam aplikasi Go-Jek. Selain Go-Car ada pula Go-Ride, Go-Food, Go-Tix, Go-Med, Go-Send, Go-Mart, Go-Box, dan Go-Busway.

Sebelumnya, Go-Life yang berada di dalam aplikasi Go-Jek sudah memisahkan diri. Di dalam aplikasi Go-Life ada Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Flam. Ekosistem Go-Jek lantas dipermantap dengan fitur dompet digital Go-Pay dan bonus pemakaian Go-Points.

Baca: Go-Jek Klaim Kalahkan Grab dan Uber di Indonesia

PenulisFatimah Kartini Bohang
EditorDeliusno
Sumbergo-jek
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM