Video: Penumpang Gelap dan "Share Loc" WhatsApp - Kompas.com

Video: Penumpang Gelap dan "Share Loc" WhatsApp

Oik Yusuf
Kompas.com - 19/06/2017, 21:15 WIB
Kompas.com Mudik Smart

KOMPAS.com - Apa permasalahan gadget yang umum ditemui ketika berada dalam perjalanan panjang seperti mudik? Baterai ponsel cepat habis? Atau mungkin bingung mencari cara mengusir kebosanan?

Itu pula yang dihadapi oleh Ari dan Tini, dua orang pemudik yang berencana pulang kampung dari Jakarta ke Yogyakarta dengan mengemudikan mobil.

Di tengah jalan, tiba-tiba ada "penumpang gelap" yang ingin nimbrung setelah sebelumnya mengirimkan posisi lewat fitur "Share Loc" di WhatsApp.

Ari, Tini, dan si penumpang gelap adalah tiga tokoh dalam serial video Mudik Smart yang diproduksi KompasTekno dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2017.

Dalam mini seri Mudik Smart pun ada aneka macam tips mudik dibungkus dalam kemasan menarik. Bukan hanya masalah gadget yang ditemui sepanjang perjalanan, tetapi juga solusinya dan cara mengatasinya.

Pembahasan lebih detail tips-tips tersebut dapat dibaca dari tautan yang disediakan dalam video mini seri Mudik Smart di YouTube.

Oya, mini seri Mudik Smart terdiri dari empat episode singkat. Episode pertama sudah dapat disaksikan di tautan berikut ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisOik Yusuf
EditorReza Wahyudi
Komentar
Close Ads X