Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Store Singapura Jadi Tempat Pemotretan Pengantin

Kompas.com - 20/06/2017, 07:09 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - Apple Store di Singapura merupakan yang pertama dibuka di kawasan Asia Tenggara. Desain yang simpel, elegan, dan ramah lingkungan, menjadi daya tarik sendiri dari bangunan yang terletak di kawasan Orchard Road tersebut.

Saking kagumnya pada Apple Store di Singapura, pasangan Jermyn Wee (34) dan Chia Suat Huang (31) memutuskan menjepret foto pernikahan mereka dengan latar suasana Apple Store.

Keduanya mengikat janji suci pada 3 Juni 2017 lalu. Segera setelah melangsungkan upacara pernikahan, Wee dan Huang bertandang ke Apple Store, sebagaimana dilaporkan PhoneArena dan dihimpun KompasTekno, Selasa (20/6/2017).

Perlu dicatat, pemotretan pasangan suami-istri di Apple Store Singapura ini merupakan  rencana mendadak. Tak ada persiapan sebelumnya, baik untuk urusan izin dan ketentuan-ketentuan lebih lanjut.

Kala itu masih pagi, sekitar 30 menit sebelum toko yang memiliki nama resmi Apple Orchard Road buka. Wee dan Huang beruntung langsung bertemu manajer toko Apple Store Singapura, lantas meminta izin saat itu juga.

Setelah berbicara panjang lebar, Wee dan Huang diizinkan untuk foto-foto di dalam Apple Store Singapura, lengkap dengan setelah gaun dan jas pengantin mereka.

Baca: Antrean Panjang di Apple Store Pertama di Asia Tenggara demi Selembar Kaos

Fotografer pernikahan mereka buru-buru mengabadikan momen langkah tersebut. Dari sekian foto yang dijepret, ada dua yang akhirnya meluas ke ranah maya.

PhoneArena Foto pernikahan di Apple Store Singapura
PhoneArena Foto pernikahan di Apple Store Singapura

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com