Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mainan "Stranger Things" Siap Dirilis untuk Sambut Season 2

Kompas.com - 22/06/2017, 12:21 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber funko

KOMPAS.com - Stranger Things menjadi salah satu serial orisinal Netflix yang ramai diperbincangkan tahun lalu. Mengambil latar suasana tahun 1980-an, serial tersebut bergenre science fiction dengan lima remaja sebagai tokoh utama.

Masing-masing adalah Eleven, Lucas, Mike, Will, dan Dustin. Mereka terlibat petualangan mencari Will yang tiba-tiba hilang pada suatu malam dan Eleven yang tiba-tiba muncul dengan tampilan serta sikap aneh.

Keseruan petualangan mereka akan kembali hadir melalui Stranger Things season atau musim 2 yang dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang. Meramaikan momentum itu, produsen mainan Funko pun bakal merilis paket action figure para tokoh Stranger Things.

Belum jelas tanggal berapa paket action figure itu diluncurkan. Funko hanya menyebut bulan Agustus, entah sebelum, sesudah, atau bersamaan dengan penayangan perdana Stranger Things season 2.

Ada dua paket action figure yang bakal hadir untuk para pecinta Stranger Things, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (22/6/2017).

Paket pertama meliputi Eleven, Lucas, dan Mike. Masing-masing disertai dengan benda ciri khas yang sering mereka bawa.

Sementara itu, paket kedua meliputi Will, Dustin, dan monster Demogrogon yang menculik Will. Semua action figure memiliki skala 3 3/4.

Beberapa karakter lain seperti Jim, Joyce, dan Barbara belum dibikinkan versi action figure-nya. Funko tak ingin menjanjikan, tapi tak menutup kemungkinan akan merilis lebih banyak action figure untuk karakter Stranger Things.

Baca: Telkom IndiHome Segera Cabut Pemblokiran Netflix

Soal harga, Funko pun belum mau mengumbar. Kita tunggu saja saat perilisannya beberapa bulan mendatang.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber funko


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com