Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idul Fitri Masih Besok, Bos Apple "Curi Start" Ucapkan Selamat

Kompas.com - 24/06/2017, 12:22 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Hari raya Idul Fitri 2017 baru akan dirayakan umat muslim di dunia pada Minggu (25/6/2017), namun nampaknya CEO Apple Tim Cook sudah tidak sabar memberi ucapan selamat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tim Cook mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua umat muslim di dunia. Kicauan itu ia unggah pada Sabtu (24/6/2017) pagi waktu setempat.

Pantauan KompasTekno hingga Sabtu (24/6/2017) siang, kicauan bos Apple itu sudah di-tweet ulang sebanyak lebih 2.000 kali dan mendapat respon Like dari 4.600-an netizen.

Banyak yang bingung dengan kicauan Tim Cook tersebut, dan berusaha memberitahu bahwa Idul Fitri jatuh pada Minggu, bukan Sabtu.

Sebagian netizen membalas dengan bercanda bahwa Tim Cook memberi ucapan dari masa depan, karena Cook adalah manusia dari masa depan.

Meski demikian, banyak pula netizen yang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Tim Cook.

Tak ada salahnya jika bos Apple itu "mencuri start" memberi ucapan selamat, sebelum petinggi-petinggi perusahaan teknologi lain melakukannya, toh Hari Raya tinggal sebentar lagi dan nuansa Idul Fitri sudah kental terasa.

Baca: Yuma, Programmer Usia 10 Tahun Asal Indonesia yang Dipuji Bos Apple


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com