XL Rilis Kartu Perdana "Super Ngobrol Baru", Apa Paketnya? - Kompas.com

XL Rilis Kartu Perdana "Super Ngobrol Baru", Apa Paketnya?

Reska K. Nistanto
Kompas.com - 17/07/2017, 16:48 WIB
Chief commerce officer XL Axiata, Allan Bonke ( kiri ) bersama Chief Marketing officer xl axiata, David Arcelus Oses dalam acara peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol Baru di Jakarta. Senin (17/7).Dok. XL Chief commerce officer XL Axiata, Allan Bonke ( kiri ) bersama Chief Marketing officer xl axiata, David Arcelus Oses dalam acara peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol Baru di Jakarta. Senin (17/7).

KOMPAS.com - PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Lewat kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan (voice), SMS, dan akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.
 
Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, dalam keterangan tertulis, Senin (17/7/2017), berharap program promo ini bisa memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan dan SMS, bisa menstimulasi pelanggan untuk beralih menggunakan layanan data.
 
Manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, telepon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis telepon tanpa batas melalui WhatsApp dan Line, gratis akses YouTube 100 MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di situs www.xl.co.id.
 
Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru tersebut pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.

Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.

Baca: Sampai Kapan Jaringan 2G XL Dipertahankan?

PenulisReska K. Nistanto
EditorDeliusno
Komentar
Close Ads X