Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser Musik, Cara Line Dekati Pengguna

Kompas.com - 20/07/2017, 17:50 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Tidak hanya hadir sebagai penyedia layanan pesan singkat, Line juga menggelar acara musik. Dalam acara bertajuk Line Concert, perusahaan gabungan Korea Selatan dan Jepang itu akan mengadakan acara pagelaran musik di beberapa kota Indonesia.

Acara konser besutan Line ini akan dimulai dari Surabaya pada 8 September 2017 mendatang. Acara akan diadakan di Grand City Convex dengan mengajak musisi seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus, dan Sheila on 7.

"Sejalan dengan misi perusahaan 'Closing the Distance' yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, Line Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan," ucap Ongki Kurniawan, Managing Director, Line Indonesia.

Baca: Bos Line Cerita Kelahiran Brown, Cony, dan Sally

Mengapa Line memilih Surabaya sebagai kota pertama digelarnya Line Concert? Line berkata, basis pengguna setia layanan mereka berada di kota Pahlawan tersebut.

Meski begitu, Line masih belum menyebutkan nama kota lain setelah Surabaya. Yang pasti, Line dikatakan akan tetap menghadirkan musisi top dalam negeri. Dijanjikan pula, musisi dari luar negeri.

"Kami juga ingin mendekatkan jarak antara pengguna kami dan musisi internasional favorit mereka dengan menghadirkan konser musisi top internasional di masa mendatang," kata Ongki dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Kamis (20/7/2017).

Line Concert juga telah meluncurkan akun resmi yang akan menjadi wadah yang interaktif bagi para pengguna.

Akun resmi Line Concert akan menjadi platform utama dalam menyediakan update berita hiburan terbaru, konten musik, dan informasi lengkap terkait Line Concert.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com