Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Pemesanan Galaxy Note 8

Kompas.com - 29/07/2017, 14:01 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber Mashable

KOMPAS.com - Samsung tak sengaja membocorkan informasi tanggal pemesanan Galaxy Note 8. Bocoran tersebut sempat muncul dalam situs Samsung Australia, tetapi kini telah menghilang.

Dalam informasi tersebut, tercantum bahwa Samsung akan mulai membuka pemesanan Galaxy Note 8 pada 25 Agustus 2017. Tanggal ini berselang dua hari setelah peluncuran Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus 2017.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Mashable, Sabtu (29/7/2017), tanggal yang disebutkan dalam informasi pemesanan Samsung Galaxy Note 8 itu bisa saja hanya berlaku di Australia. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Samsung juga akan membuka pemesanan Galaxy Note 8 di negara lain pada waktu bersamaan.

Bocoran Samsung Galaxy Note 8BGR Bocoran Samsung Galaxy Note 8


Sayangnya, informasi tersebut hanya mencantumkan soal tanggal pemesanan Galaxy Note 8 saja. Di dalamnya sama sekali tidak ada keterangan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.

Sejauh ini, berbagai bocoran spesifikasi telah mengungkap bahwa Samsung Galaxy Note 8 bakal dibekali dengan layar berukuran 6,3 inci dan teknologi infinity display.

Samsung Galaxy Note 8 digadang-gadang bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, memori penyimpanan internal 64 GB, kamera ganda, dan baterai 3.300 mAh.

Saat ini, Samsung masih bungkam soal bocoran yang tak sengaja muncul di situs resminya. Bila memang benar pemesanan akan dibuka pada 25 Agustus 2017, pengguna akan segera mengetahui dalam acara peluncuran yang akan datang.

Baca: Bocoran Foto Galaxy Note 8 dari Berbagai Sisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com