Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Foto Ungkap Wujud Utuh Samsung Galaxy Note 8

Kompas.com - 02/08/2017, 16:21 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Bocoran mengenai calon smartphone baru Samsung, Galaxy Note 8, semakin deras mengalir. Kini giliran gambar hasil render dari perangkat tersebut yang muncul, memperlihatkan desainnya secara utuh.

Gambar press render itu disebar oleh Evan Blass melalui akun resminya di Twitter, @evleaks. Evan Blass selama ini dikenal sebagai pembocor ulung yang mengungkapkan berbagai informasi berbagai seri smartphone dengan akurat.

"Samsung Galaxy Note 8 (dalam warna Midnight Black)," kicau Evan Blass.


Selain itu, tersebar pula press render Samsung Galaxy Note 8 dari berbagai sisi. Di gambar yang satu ini, Galaxy Note 8 diperlihatkan dari sisi depan, kanan, kiri, dan belakang, lengkap dengan stylus S Pen.

Jika press render itu tepat, Samsung Galaxy Note 8 tampak masih mengusung desain yang sama dengan Galaxy S8. Samsung masih menggunakan desain Infinity Display, layar perangkat nyaris memenuhi bagian muka perangkat.

Letak dari pemindai sidik jari pun masih sama, yakni di sebelah kanan lensa kamera. Satu hal yang menjadi pembeda dari Galaxy S8, seperti rumor belakangan ini, Galaxy Note 8 menggunakan konfigurasi kamera ganda.

Dari press render itu juga diketahui, setidaknya ada dua pilihan warna Galaxy Note 8 yang tersedia. Keduanya adalah hitam (menurut Evan Blass akan disebut Midnight Black) dan emas (masih belum diketahui sebutan untuk warna ini).

Berdasarkan rumor yang berkembang, Samsung Galaxy Note 8 akan menggunakan spesifikasi chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835, tergantung wilayah pemasaran, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Rabu (2/8/2017).

Spesifikasi lainnya, layar berbentang 6,4 inci dengan rasio 18,5:9 dan RAM 4 GB. Sertifikasi tahan air dan debu IP68 kemungkinan juga akan hadir di Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 8 akan diumumkan dalam acara yang digelar di New York pada 23 Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com