Mau ke Mana Akhir Pekan Ini? Cobalah Hobi yang Satu Ini - Kompas.com
BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dan Samsung
BRANDZVIEW

Mau ke Mana Akhir Pekan Ini? Cobalah Hobi yang Satu Ini

Erwin Hutapea
Kompas.com - 07/09/2017, 15:03 WIB
Ilustrasi keluarga yang sedang menonton televisi di rumah.Thinkstock Ilustrasi keluarga yang sedang menonton televisi di rumah.

KOMPAS.com – Liburan akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk melepaskan penat setelah bergelut dengan kesibukan Anda sehari-hari.

Karenanya, sudahkah Anda mempunyai rencana untuk akhir pekan nanti? Mau jalan-jalan ke mal, berkunjung ke rumah saudara, atau pergi ke luar kota?

Bagi Anda yang belum berencana ke mana-mana, melakukan hobi yang digemari juga bisa jadi cara untuk melepas stres. Misalnya berolahraga, bermain musik, atau menonton film di bioskop.

Dalam situs informasi film bioskop, minggu ini tersedia film untuk anak-anak sampai orang dewasa, semisal film animasi, drama remaja, religi, laga, dan horor.

Orang lebih suka menonton di bioskop biasanya karena berharap alur cerita serta konflik yang ada dalam setiap film lebih terasa nyata.

Sayangnya, itu berarti Anda harus meluangkan waktu untuk keluar dari rumah. Tapi, bagaimana kalau keluar rumah pun tidak sempat?

"Menggiring" tontonan itu ke rumah bisa saja dilakukan, bahkan suasana bisa diatur agar lebih privasi. Bedanya dengan di bioskop, Anda bisa lebih menikmati setiap adegan dalam film tanpa terganggu dengan keramaian penonton yang lain.

Tontonan asyik di rumah

Sebagai hiburan pribadi, film itu bisa didapatkan dengan membeli DVD atau memanfaatkan layanan streaming di internet.

Soal suasana di rumah, Anda dapat mengaturnya supaya nyaman serta menyiapkan perangkat televisi dan camilan kesukaan supaya betah menonton.

Tak perlu khawatir soal kualitas gambar. Tampilan gambar di layar lebar bisa dipindah ke rumah dengan satu set televisi berteknologi terbaru nan canggih.

Misalnya, carilah televisi yang memiliki fitur teknologi HDR yang memungkinkan Anda mendapat detail dari setiap adegan dalam gambar. Dengan begitu, setiap aksi dan efek visual dalam film dari suatu adegan terlihat nyata.

Belum lagi dengan teknologi terbaru yang saat ini sedang marak di dunia pertelevisian, yaitu teknologi Quantum Dot, di mana teknologi ini bisa memberikan kedalaman ragam warna dan perbedaan warna pada film menjadi lebih tampak nyata.

Misalnya, antara warna biru laut dan biru langit, atau merah hati dengan merah darah, warna-warna yang ditampilkan di layar TV sama seperti apa yang Anda lihat di dunia nyata.

Tampilan gambar di layar lebar bisa dipindah ke rumah dengan satu set televisi berteknologi terbaru nan canggih.www.shutterstock.com Tampilan gambar di layar lebar bisa dipindah ke rumah dengan satu set televisi berteknologi terbaru nan canggih.
Perpaduan teknologi HDR dan teknologi Quantum Dot akan menciptakan tampilan gambar sempurna yang riil. Setiap detail, efek visual, dan suasana yang dibangun dalam film pastinya akan membuat pengalaman menonton lebih seru, padahal menontonnya hanya di rumah.

Satu lagi yang bisa membuat acara menonton di rumah lebih menyenangkan adalah adanya fitur Wide Viewing Angle yang menjadikan kualitas gambar terlihat sama bagusnya dari sudut mana pun.

Jadi, tidak perlu rebutan tempat duduk mencari posisi yang paling nyaman untuk menonton karena, dengan fitur ini, every seat is a great seat!

Saat ini, televisi dengan fitur selengkap yang sudah disebutkan di atas bisa ditemukan pada  Samsung QLED TV.

Salah satu inovasi yang dilakukan Samsung pada QLED TV adalah penggunaan teknologi Quantum Dot. Desainnya pun terlihat lebih simpel dan membuat ruangan lebih nyaman untuk menonton televisi.

Televisi ini juga dilengkapi dengan invisible connection, yaitu kabel televisi yang transparan sehingga TV terlihat bebas kabel dan membuat ruangan kelihatan tetap bersih dan rapi. Tidak ada lagi kabel-kabel menjuntai dari balik televisi Anda.

Samsung QLED TV juga dilengkapi One Remote Control, di mana Anda bisa menghubungkan berbagai device yang terhubung dengan Samsung QLED TV Anda.

Ganti channel TV, pindah main game, lalu menonton blue ray bisa diatur dengan mudah dalam satu genggaman saja. Keluarga Anda tidak lagi repot-repot harus menyimpan banyak remote di rumah.

Sekarang aturlah waktu untuk menyaksikan film kesenangan Anda dan ajaklah anggota keluarga untuk menikmati keseruan bersama yang nyata di rumah.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisErwin Hutapea
EditorSri Noviyanti
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM