Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Asus Zenfone 4 Max Pro Dijual Rp 2,9 Juta di Indonesia

Kompas.com - 07/09/2017, 15:59 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai dengan janjinya, Asus akhirnya meluncurkan Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, setelah mengenalkannya di Taiwan Agustus 2017. Zenfone 4 Max Pro merupakan varian Zenfone 4 pertama Asus yang diluncurkan di Tanah Air, dengan mengandalkan daya tahan baterai dan kamera ganda.

"Hari ini kami sudah umumkan Zenfone 4 Max Pro dengan kemampuan kamera ganda dan baterai yang besar," terang Asus South East Asia Regional Director, Benjamin Yeh, dalam peluncuran Asus Zenfone 4 Max Pro, di Jakarta, Kamis (7/9/2017).

"Pengguna di Indonesia bisa mendapatkannya mulai hari ini dengan harga Rp 2,9 juta. Untuk waktu terbatas, yakni 7 September 2017 hingga 14 September 2017, pembeli dapat bonus speaker Bluetooth," imbuhnya.

Kamera utama Zenfone 4 Max Pro memiliki ketajaman 16 megapiksel dengan F/2.0, lensa pertamanya memiliki sudut pandang standar 80 derajat, dan lensa keduanya memiliki sudut pandang lebar 120 derajat.

Baca: Menjajal Asus Zenfone 4 Max Pro Berbaterai 5.000 mAh

Kamera depan Zenfone 4 Max Pro setajam 16 megapiksel dengan F/2.0 dan berlensa tunggal. Namun Asus membuat Zenfone 4 Max Pro memiliki sudut pandang lebar 120 derajat, sehingga pengguna mudah untuk melakukan wefie atau memotret diri bersama sejumlah orang sekaligus.

Asus Zenfone 4 Max Pro dalam genggaman.Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Asus Zenfone 4 Max Pro dalam genggaman.
Selain itu, Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali layar 5,5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU octa core 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 3 GB, serta memori penyimpanan internal 32 GB.

Baterai Zenfone 4 Max Pro memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dan dijanjikan sanggup berada dalam mode standby selama sekitar 46 hari. Jika menggunakannta untuk memutar film full HD nonstop, Asus mengklaim bahwa smartphone ini akan mampu bertahan selama 12 jam.

Benjamin mengatakan bahwa Zenfone 4 Max Pro sudah bisa dibeli di berbagai toko gadget online dan offline di Indonesia mulai September 2017 ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com