Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Isi Kotak Kemasan Xiaomi Mi Mix 2

Kompas.com - 12/09/2017, 11:05 WIB
Deliusno

Penulis

BEIJING, KOMPAS.com - Xiaomi baru saja merilis smartphone tanpa bezel terbarunya, Mi Mix 2. Hingga saat ini, masih belum dipastikan apakah perangkat tersebut bakal masuk ke Indonesia atau tidak.
 
KompasTekno hadir langsung pada acara peluncuran yang digelar di Beijing University of Technology di Beijing, China, Senin (11/9/2017) lalu. Setelah acara peluncuran, KompasTekno berkesempatan melakukan unboxig kotak kemasan dari Mi Mix 2.
 
Kotak bernuansa serba hitam itu diberi bubuhan tulisan Mix, tanpa embel-embel huruf 2 sebagai urutan serinya. Ketika dibuka, bakal langsung ditemukan semacam ucapan terima kasih dalam bahasa Mandarin.

Bagian dalam kotak kemasan Mi Mix 2, terdapat semacam ucapan terimakasih dari Xiaomi.Deliusno/KOMPAS.com Bagian dalam kotak kemasan Mi Mix 2, terdapat semacam ucapan terimakasih dari Xiaomi.

 
Setelah penutup berisi ucapan terima kasih itu diangkat, tampak unit Mi Mix 2 tengah berbaring di bagian sebelah kiri dan masih dilapisi plastik.  Di sebelah kanannya, terdapat kabel USB Type-C dan juga kepala charger.
 
Isi kemasan Xiaomi Mi Mix 2, kepala charger dan kabel charger.Deliusno/KOMPAS.com Isi kemasan Xiaomi Mi Mix 2, kepala charger dan kabel charger.
Apabila smartphone tersebut diangkat, ada boks hitam di bawahnya. Isinya adalah aksesori casing untuk Mi Mix 2, beberapa lembar panduan pengguna, pin ejector SIMcard, dan aksesori kabel konverter port audio Type-C.
 
Mi Mix 2 sendiri tidak dilengkapi dengan port audio 3,5 mm. Pengguna bisa menggunakan konverter port USB Type-C untuk urusan tersebut.

Aksesori yang disertakan, casing, pin SIM ejector, kabel konverter audio USB-C ke port 3,5 mm, dan buku panduan. Deliusno/KOMPAS.com Aksesori yang disertakan, casing, pin SIM ejector, kabel konverter audio USB-C ke port 3,5 mm, dan buku panduan.

 
Xiaomi Mi mix 2 dengan casing dan aksesori pendukungnya, kabel charger USB Type-C dan konverter audio.Deliusno/KOMPAS.com Xiaomi Mi mix 2 dengan casing dan aksesori pendukungnya, kabel charger USB Type-C dan konverter audio.
Xiaomi Mi Mix 2 memiliki layar berbentang 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Mi Mix 2 dibekali dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB/8 GB (hanya edisi khusus), memori 128 GB/256 GB, kamera utama 12 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Untuk melihat Xiaomi Mi Mix 2 dari berbagai sisi, kunjungi galeri KompasTekno di tautan berikut ini.

Baca: Berapa Harga Xiaomi Mi Mix 2?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com