Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Meluncur, iPhone X Sudah Ada yang Antre Sampai Menginap

Kompas.com - 12/09/2017, 14:08 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - iPhone X baru akan resmi meluncur Selasa (12/9/2017) siang waktu Amerika Serikat, atau rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Itu pun belum dirilis alias mulai dijual di pasaran.

Tapi hal tersebut tak menghalangi sejumlah orang untuk mulai mengantre di depan toko Apple di kota Sydney, Australia, demi menjadi yang pertama membeli iPhone X.

“Kami punya tenda dan sleeping bag dan akan berjaga bergantian,” ujar Mazen Kourouche, salah satu orang yang mengantre di depan toko Apple, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari News.com.au, Selasa (12/9/2017).

Kourouche berencana menginap di depan Apple Store Sydney bersama rekannya.

iPhone X sendiri rencananya baru akan mulai dijual di Australia pada 22 September mendatang. Jadi, para pengantre awal ini kemungkinan harus menginap selama sepuluh hari.

Ada juga rumor yang mengatakan rilis iPhone X ditunda hingga Oktober mendatang, sehingga para peminat bisa jadi mesti menunggu lebih lama.

iPhone X sendiri kabarnya merupakan iPhone kategori baru yang mengusung sejumlah perubahan desain dan inovasi, termasuk layar AMOLED bezel less, teknologi pengendal wajah, dan kamera ganda.

Bersama dengan iPhone X yang khusus ditujuakan sebagai penanda ulang tahun iPhone ke-10 atahun ini, Apple disinyalir akan turut meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sebagai penerus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Selama ini peluncuran iPhone baru memang kerap mengundang antrean di toko Apple di beberapa lokasi. Apple terlah berupaya mengurangi antrean dengan mendorong peminat agar memesan online.

Baca: Setelah Diluncurkan, iPhone X Bakal Langka di Pasar?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com