Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelanggan First Media dan Bolt Bisa Nonton Hooq Gratis

Kompas.com - 20/09/2017, 15:26 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - First Media dan Bolt mengumumkan kerja sama dengan layanan video on demand Hooq. Kerja sama ini memberikan akses berlangganan Hooq yang lebih mudah khusus untuk pelanggan kedua layanan internet itu.

"Kerja sama strategis dengan HOOQ ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan HOOQ melalui set-top-box interaktif kami,” Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk., Meena Kumari Adnani, melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Rabu (20/9/2017).
                                                      
Rencananya, hasil kerja sama tersebut akan bisa dinikmati pelanggan mulai Oktober 2017 mendatang. Khusus seluruh pelanggan First Media bakal mendapatkan langganan Hooq gratis selama dua bulan, dan setelahnya akan ditarik biaya berlangganan.

Sedangkan pelanggan Bolt, bakal bisa langsung menikmati layanan Hooq gratis. Namun ini dibatasi pada pengguna Bolt yang berlangganan paket prabayar minimal Rp 99.000 atau pascabayar reguler dan unlimited.

"Kami yakin melalui kerja sama dengan First Media dan BOLT akan memberikan nilai tambah bagi kita semua, terutama untuk pengalaman menikmati layanan OTT yang lebih baik,” terang Country Manager Hooq Indonesia, Guntur S. Siboro.

“Pelanggan First Media dan BOLT dapat menikmati beragam konten video terbaik dari HOOQ, dengan jumlah lebih dari 20.000 judul yang terdiri dari serial TV populer pada hari yang sama seperti Supergirl, The Flash, Lucifer dan Inhumans dari Marvel, film blockbuster Hollywood dan lokal serta produksi orisinal HOOQ,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com