Emoji Burger Google Jadi Perdebatan Netizen, CEO Ikut Komentar - Kompas.com

Emoji Burger Google Jadi Perdebatan Netizen, CEO Ikut Komentar

Rizky Chandra Septania
Kompas.com - 31/10/2017, 08:32 WIB
Emoji Cheeseburger yang jadi perdebatanGoogle Emoji Cheeseburger yang jadi perdebatan

KOMPAS.com - Kicauan netizen di media sosial memang tidak bisa diabaikan. Bahkan, hanya karena emoji burger keju bikinan Google, sang CEO Sundar Pichai sampai harus turun tangan langsung untuk berdiskusi dengan netizen.

Beberapa hari lalu, pemilik perusahaan media bernama "Baekdal Media", Thomas Baekdal, berkicau soal emoji burger yang dirilis oleh Google. Ia berkomentar soal perbedaan emoji burger yang dibuat oleh Apple dan Google.

Baekdal mengunggah gambar tersebut lantaran merasa ada yang aneh dengan emoji buatan Google. Ia merasa Google salah meletakkan keju di burger tersebut.

Baca juga : Karyawan Google Tinggal di Truk Sederhana, Apa Alasannya?

"Saya rasa kita bisa berdiskusi tentang bagaimana Google meletakkan keju di bagian bawah daging, sedangkan Apple meletakkan di bagian atas," tulis Baekdal pada akun resminya.


CEO Google, Sundar Pichai pun ikut turun tangan langsung dengan menanggapi kicauan Baekdal, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Tech Times, Selasa (31/10/2017).

"Kami akan mengganti semua yang sudah kami lakukan pada hari Senin. tentunya jika semua orang setuju bahwa ini adalah cara yang tepat," ujar Pichai.


Kicauan Baekdal lantas mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mulai dari pro, kontra, tidak peduli, hingga melenceng dari topik pembicaraan. Bahkan video tutorial burger ala Chef terkenal, Gordon Ramsay, juga ikut-ikutan dibawa.

"Jelas, keju harus di atas daging. Tapi selada harus berada di antara tomat. Jadi keduanya salah," tulis akun Tero Kuttinen menanggapi kicauan Baekdal.

PenulisRizky Chandra Septania
EditorDeliusno
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM