Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Penjualan iPhone X di Singapura, Antrean Dibagi Dua Kelompok

Kompas.com - 03/11/2017, 06:52 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Antrean para calon pembeli iPhone X di Apple Store Orchard Road, Singapura pagi hari Jumat (3/11/2017) ini semakin ramai. Semua pengantre diatur membentuk barisan-barisan yang terdiri dari dua kelompok berbeda di depan Apple Store.

Barisan pertama adalah para calon pembeli yang sudah mengantre di Apple Store sejak Kamis (2/11/2017) sore. Para pengantre di barisan ini terlihat berderet rapi dalam pagar berdimensi sekitar 30 x 20 meter.

Mereka mengenakan gelang berwarna biru muda di tangan kanannya. Masing-masing gelang tersebut memiliki bar code guna memastikan bahwa pemiliknya bakal bisa membeli iPhone X.

Sedangkan kelompok kedua berjumlah puluhan orang yang berada di luar pagar antrean pertama. Mereka adalah para calon pembeli yang pada hari sebelumnya telah mendapatkan gelang antrean, namun diminta pulang karena sudah tidak bisa masuk pagar antrean lagi.

Galeri: Suasana Antrean iPhone X di Apple Store Singapura

Para calon pembeli iPhone X kelompok kedua ini kembali berkumpul di depan Aple Store sejak pukul 5.00 pagi waktu Singapura.

Tidak ada kepastian apakah mereka akan kebagian unit iPhone X saat penjualan dibuka nanti, namun mereka berkesempatan memperolehnya selama sisa stok masih ada.

Rencananya, Apple Store akan membuka toko dan mulai melakukan penjualan pada antrean kelompok pertama pada pukul 8.00 waktu Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com