Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pemilik Pertama Oppo F5 6GB "Red" di Indonesia

Kompas.com - 07/12/2017, 17:32 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo F5 varian RAM 6GB akhirnya tersedia resmi di pasaran. Perangkat ini sebelumnya sudah bisa dipesan melalui Oppo Store dan rekanan e-commerce Oppo, mulai 11 November hingga 28 November 2017.

Pantauan KompasTekno, Kamis (7/12/2017), di Oppo Store Emporium Pluit Mall Jakarta, para pemesan bersemangat menjemput Oppo F5 6GB. Salah satunya Aini yang tak lain adalah pemesan pertama ponsel teranyar tersebut.

"Aku pesan Oppo F5 6GB karena ada warna merahnya. Desain layar full-screen dan RAM 6GB juga menjadi daya tarik," kata dia pada KompasTekno.

Aini bisa dibilang sebagai penggemar Oppo atau kerap diistilahkan "Ofans". Smartphone terakhir yang dipakai Aini pun bisa dibilang andalan dari Oppo, yakni seri F3 Plus.

Baca juga: Semua Varian Oppo F5 Resmi Tersedia di Indonesia

"Aku sudah lama pakai Oppo jadi sudah terbiasa dan paham," ujarnya.

Henri, salah satu yang pertama menggenggam Oppo F5 6GB Red di Indonesia. 
Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com Henri, salah satu yang pertama menggenggam Oppo F5 6GB Red di Indonesia.
Selain Aini, Henri menjadi salah satu jejeran pemilik pertama Oppo F5 6GB di Indonesia. Pria tersebut mengaku baru pertama kali menggunakan perangkat Oppo.

"Kalau di rumah istri sampai asisten rumah tangga pakai Oppo. Saya jadi tertarik pakai juga dan ini adalah ponsel Oppo pertama saya," ia menuturkan pada kesempatan yang sama.

Sama seperti Aini, alasan Henri membeli Oppo F5 6GB pun karena ada opsi "Red". Ia mengaku sebagai penyuka warna merah.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan peminat ponsel "Red" di Indonesia terhitung masif. Dari jumlah pemesan Oppo F5 6GB saja, 70 persen di antaranya memilih varian "Red".

"Kami sendiri sudah mengeluarkan beberapa ponsel Red, dari F3 Red, F3 FCB, dan terakhir F5 6GB ini sangat laris," ia sesumbar.

Oppo F5 6GB Red dan Black melengkapi varian seri Oppo F5 lainnya. Antara lain Oppo F5 standar Black dan Gold, serta Oppo F5 Youth Black dan Gold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com