Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tag Heuer Rilis Smart Watch "Murah" Seharga Rp 15 Juta

Kompas.com - 16/01/2018, 14:26 WIB
Rizky Chandra Septania

Penulis

KOMPAS.com - Perusahaan jam tangan mewah Tag Heuer kembali merilis jam tangan mewah  pintar berbasis Android Wear. Dinamakan Connected Modular 41, jam pintar ini merupakan versi lebih ekonomis dari produk sebelumnya yakni Modular 45.

Sesuai dengan namanya Connected Modular 41 memiliki diameter sepanjang 41 mm. Meski lebih kecil 4 mm dibandingkan Modular 45, jam ini tetap pas untuk digunakan oleh semua gender.

Connected Modular 41 terdiri dari sejumlah pilihan material kelas atas. Arloji ini dilapisi dengan kaca safir antigores. Demikian pula dengan pilihan casingnya terbuat dari titanium atau emas. Tentu pilihan casing ini dibanderol dengan harga yang berbeda.

Selain itu, Connected Modulaar 41 dilengkapi dengan sembilan pilihan warna tali atau strap. Termasuk warna-warna yang lebih edgy seperti biru, putih dan pink.

Seperti dikutip KompasTekno dari Android Police, Selasa (16/1/2018), Modular 41 tidak akan kalah jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. Sebab jam ini dilengkapi dengan Layar jenis AMOLED beresolusi 390 piksel dengn tingkat densitas hingga 326 ppi.  

Dari segi jeroan dan aplikasi tambahan, Connected Modular 41 dilengkapi dengan kasitas RAM sebesar 1 GB dan 8 GB. Jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur FC, Bluetooth versi 4.1, Wi-fi dan GPS.  Tidak hanya itu, Modular 41 juga punya kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Tidak diketahui apakah Tag Heuer masih menggunakan prosesor Inter Atom  Z34XX seperti Modular 45 pada produk ini. Sebab, Tag Heuer tidak mencantumkan informasi tersebut dalam laman website-nya.

Sebagai produk yang lebih ekonomis, Connected Modular 41 dicap dengan harga yang lebih murah dibandingkan Modular 45. Jika Modular 45 dibanderol harga mulai 1.650 dollar AS atau sekitar Rp 22 juta, maka Modular 41 di tag dengan harga mulai 1.200 dolar AS atau sekitar Rp 15,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com