Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Rp 4,5 Juta, Oppo F5 Biru Spesial Ludes dalam 2 Menit

Kompas.com - 31/01/2018, 09:41 WIB
Rizky Chandra Septania

Penulis

KOMPAS.com - Oppo melakukan penjualan perdana ponsel Oppo F5 edisi khusus, Dashing Blue Limited Special Package pada Selasa (30/1/2017) kemarin. Oppo mengklaim 100 unit smartphone berkelir biru itu ludes terjual dalam waktu dua menit.

Perangkat edisi spesial ini dijual Oppo melalui Lazada Indonesia. Awalnya, 100 unit Oppo F5 versi spesial ini ditargetkan terjual dalam waktu sehari. Namun, jumlah peminat ponsel ini melebihi ekspektasi. Alhasil, dalam hitungan menit ponsel tersebut ludes diborong.

"Kami tidak menyangka bahwa antusiasme Ofans (komunitas penggemar Oppo-red) terhadap perangkat ini sangat besar," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Rabu (31/1/2017).

Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package merupakan satu dari produk edisi spesial yang dirilis oleh Oppo. Ponsel ini merupakan hasil kolaborasi antara Oppo, merek kosmetik M.A.C, dan desainer lokal Rinaldy Yunardi.

Dalam paket penjualannya selain smartphone F5, Oppo menyertakan lipstik M.A.C dengan warna Chilli Red dan sepasang hoodie pair-tee yang dirancang khusus oleh Rinaldy Yunardi.

Ponsel ini memiliki desain dengan bodi berwarna biru yang berpadu dengan penampang berwarna hitam. Efek finishing Oppo F5 Dashing Blue mampu memantulkan cahaya secara vertikal sehingga menghasilkan efek cermin. Ini merupakan hal pertama yang diterapkan pada ponsel Oppo.

Spesifikasi Oppo Dashing Blue Spesial Package tak berbeda dengan Oppo F5 reguler, mulai dari prosesor octa-core Helio P23 hingga RAM 4 GB.

Oppo Dashing Blue Spesial Package dijual seharga Rp 4,5 juta dan hanya dijual 100 unit dalam penjualan Selasa kemarin. Bagi konsumen yang ingin mendapatkannya, Oppo akan merilis Oppo F5 versi biru reguler, hanya saja tanpa bonus lipstik dan hoodie pair-tee. Oppo F5 versi biru ini akan dijual mulai tanggal 3 Februari 2018 dengan harga lebih murah, Rp 4,2 juta.

Kehadiran kedua seri Oppo F5 Dashing Blue akan melengkapi varian Oppo Red Edition, Oppo F5, F5 Youth, dan F5 6 GB. (Baca juga : Membandingkan Spesifikasi Oppo A83 dengan 3 Versi Oppo F5)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com