Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ZenFone 5 Lite Punya 4 Kamera, Ganda Depan dan Belakang?

Kompas.com - 11/02/2018, 12:38 WIB
Rizky Chandra Septania,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menjelang tanggal rilis, Spesifikasi ZenFone 5 Lite sedikit terungkap. Informasi ini dibocorkan oleh pembocor ulung, Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks.

Dari bocoran tersebut, tampak ZenFone 5 Lite hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang, sehingga total ZenFone 5 Lite memiliki empat kamera. Untuk pengambilan foto di bagian depan, disediakan kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Kamera belakangnya punya resolusi lebih rendah, yakni 16 megapiksel.

Tidak seperti ZenFone 5 yang meletakkan kameran belakangnya di tepi kiri seperti iPhone X, Asus meletakkan kamera belakang Zenfone 5 Lite tepat di bagian tengah. Pada bagian bawah kamera, terdapat pemindai sidik jari.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Minggu (11/2/2018), layar smartphone ini sudah Full HD dengan resolusi 1080x2160 piksel. Dengan layar berukuran 6 inci, ponsel ini punya aspek rasio 18:9.


Belum diketahui chipset apa yang digunakan oleh ZenFone 5 Lite ke depannya. Sebab, hingga saat ini Asus belum membocorkan spesifikasi ponsel tersebut secara resmi. Kemungkinan, ponsel ini punya spesifikasi lebih rendah dibanding ZenFone 5.

ZenFone 5 Lite direncanakan bakal rilis pada 27 Februari mendatang, bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Saat itulah kita bisa tahu secara pasti seperti apa spesifikasi lengkap ZenFone 5 Lite. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com