Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nonton Langsung Peluncuran Galaxy S9 Malam Ini

Kompas.com - 25/02/2018, 21:49 WIB
Fatimah Kartini Bohang,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung bakal menggelar peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus pada Minggu (25/2/2018) malam, pukul 18.00, di Hall 1, Fira Montjuic, Barcelona, Spanyol.

Di Indonesia, peluncurannya bisa disaksikan melalui siaran langsung di beberapa platform tepat pukul 00.00 WIB, Senin (26/2/2018) dinihari. Berikut beberapa platform yang dimaksud.

Pertama, situs resmi Samsung pada tautan ini. Jika Anda tak bisa mengaksesnya pada jam peluncuran karena trafik yang terlalu padat, bisa pula bertandang ke situs Samsung Mobile Press pada tautan ini.

Kedua, Samsung juga menyiarkan acara peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus yang bertajuk “Galaxy Unpacked” via channel YouTube resminya di tautan ini.

Ketiga, melalui aplikasi “Unpacked 2018” di Android maupun iOS. Samsung membuat aplikasi khusus untuk acara spesialnya, Anda bisa mengunduh untuk menonton langsung di smartphone melalui tautan ini (iOS) dan tautan ini (Android).

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus disebut-sebut bakal membawa inovasi kamera smartphone ke level berikutnya. Bocorannya sudah menjadi buah bibir netizen di internet.

Salah satu rumor yang santer terdengar adalah fitur dual-aperture F/1.5 dan F/2.4 yang pertama kali ditemukan pada kamera smartphone. Ini merupakan peningkatan dari aperture yang sebelumnya hanya F/1.7.

Selain itu, ada juga fitur super slow-motion yang kabarnya mampu merekam dengan frame rate 960fps pada resolusi 1080p. Lagi-lagi ini adalah yang perdana pada kamera smartphone dan bisa dibilang menyamai kamera profesional?

Benarkah bocoran-bocoran tersebut? Kita tunggu saja hingga peluncurannya beberapa jam dari sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com