Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Hari Ini, Kuota Data 25 GB Telkomsel Seharga Rp 100.000

Kompas.com - 25/03/2018, 09:21 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi


KOMPAS.comTelkomsel kembali memberikan penawaran istimewa yang hanya berlaku untuk hari ini, Minggu (25/3/2018). Promo bertajuk #SurpriseDeal diumumkan melalui akun Twitter resmi Telkomsel, dan ditujukan bagi pelanggan kartu prabayar, yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop.

Pada promo ini, pengguna Telkomsel bisa mendapat kuota internet sebanyak 25 GB hanya dengan harga Rp 100.000. Aktivasinya pun mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#.

"Masa aktif 30 hari dan kuota 25 GB berlaku di semua jaringan (2G, 3G, 4G) 24 jam," tulis  Head of Media Relations Telkomsel Aldin Hasyim kepada KompasTekno melalui pesan singkat.

Meski cara aktivasinya sama-sama mudah, ada keuntungan tambahan jika Anda mengaktifkan paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bagi yang mengaktifkan paket lewat MyTelkomsel, pelanggan akan mendapat potongan harga tambahan 10 persen. Jadi Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 90.000 saja untuk membeli paket ini.

Baca juga: Indosat: Harga Paket Data di Indonesia Harus Naik

Adapun pelanggan yang mengaktifkan paket lewat menu USSD tetap membayar harga normal sesuai dengan promo hari ini, yakni Rp 100.000.

Keistimewaan lainnya, pada paket promo ini pengguna juga tidak akan dibatasi dengan pembagian kuota baik itu berdasarkan jenis ataupun jam penggunaan.

Biasanya Telkomsel membagi-bagi kuota menjadi VideoMax, Hooq, internet lokal, internet malam, dan lain-lain. Seluruh kuota sebesar 25 GB pada promo Surprise Deal ini bisa digunakan baik pada jaringan 2G, 3G, maupun 4G sepanjang hari tanpa ada pembagian jam penggunaan.

Harga Rp 100.000 ditawarkan untuk kuota 25 GB memang terbilang sangat murah. Biasanya jika tidak promo, harga paket internet Telkomsel untuk kuota 25 GB ini bisa mencapai harga lebih dari Rp 200 ribu. Sementara untuk harga Rp 100.000 biasanya kita hanya mendapat kuota sekitar 5 GB sampai 13 GB. Itu pun dengan pembagian jenis kuota.

Penawaran ini selalu datang dengan tiba-tiba. Pasalnya, tak ada hari spesial yang hendak diperingati. Kuota data 25 GB pun cukup mengejutkan karena harganya didiskon lebih dari 50 persen dari biasanya.

Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Jadi, jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Anda.

Promo yang hanya berlangsung hari ini untuk kuota data 25 GB seharga Rp 100.000 adalah yang paling murah yang pernah dikeluarkan Telkomsel. Pada Februari lalu, Telkomsel pun sempat meluncurkan promo yang sama.

Baca juga : Telkomsel Jawab Keluhan Pemain Game Mobile Legends

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com