Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy J2 Pro RAM 2 GB Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 02/04/2018, 09:28 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber lazada

KOMPAS.com - Samsung melepas smartphone entry-level Galaxy J2 Pro pada awal 2018 dengan spesifikasi chip Snapdragon 425, RAM 1,5 GB, storage 1,5 GB, baterai 2.600 mAh, layar 5 inci (960 x 540 piksel), serta kamera 8 megapiksel (belakang) dan 5 megapiksel (depan).

Awal April ini, situs belanja online Lazada Indonesia menampilkan Galaxy J2 Pro versi baru, dengan kapasitas RAM yang ditingkatkan. Jika sebelumnya Galaxy J2 Pro dipasangi RAM 1,5 GB, maka kini spesifikasi yang tertulis di situs Lazada menjadi 2 GB.

Harganya dipatok sedikit lebih mahal, yakni Rp 1,99 juta, berbanding Rp 1,8 juta untuk Galaxy J2 Pro versi awal yang memiliki RAM 1,5 GB.

Berdasarkan pantauan KompasTekno di situs Lazada pada Senin (2/4/2018), selain kapasitas RAM, spesifikasi lain dari Galaxy J2 Pro baru ini tetap sama seperti sebelumnya. Sistem operasi pun masih berbasis Android 7.1 Nougat.

Baca juga: Menjajal Galaxy J2 Pro (2018), Smartphone Rp 1,8 Jutaan dari Samsung

Adapun pilhan warna yang tersedia untuk smartphone Samsung dengan penutup belakang yang bisa dilepas ini ada dua, yakni biru dan silver.

Khusus untuk periode promosi mulai 2 April hingga 8 April 2018 mendatang, Lazada menyediakan bonus pembelian berupa headset JBL dan pulsa sebesar Rp 100.000 untuk kartu prabayar Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, dan Tri (3).

Laman pemesanan Galaxy J2 Pro versi RAM 2 GB bisa dikunjungi di tautan berikut.

KompasTekno sempat menjajal Galaxy J2 Pro versi sebelumnya yang memiliki fisik serupa. Foto-fotonya dapat dilihat di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com