Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo F7 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Harga Rp 4,2 Juta

Kompas.com - 12/04/2018, 11:05 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.comOppo mengumumkan harga smartphone terbarunya, F7, di Indonesia. Pengumuman harga Oppo F7 di Indonesia dilakukan berbarengan dengan dibukanya sesi pre-sale di Tanah Air hari ini, Kamis (12/4/2018).

Berdasarkan pantauan KompasTekno di situs jual beli online, Shopee, Oppo F7 dibanderol seharga Rp 4,2 juta untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Harga Oppo F7 di Indonesia ini lebih murah dibandingkan dengan harga Oppo F7 di India, yakni 21.990 rupee (Rp 4,6 juta).

Belum ada pengumuman harga untuk Oppo F7 versi penyimpanan 128 GB.

Menurut Oppo, mulai Jumat (13/4/2018), Oppo mulai menjual perangkat berkamera A.I Selfie ini di 300 toko terpilih yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pakai Helio P60, Berapa Skor Benchmark Oppo F7?

Perangkat Oppo F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India, setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60.

Selain membawa prosesor baru, keunggulan perangkat ini juga terletak pada kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Tiga warna Oppo F7 dari sisi belakang. Dari kiri ke kanan: Moonlight Silver, Solar Red, dan Diamond Black.KOMPAS.com/ OIK YUSUF Tiga warna Oppo F7 dari sisi belakang. Dari kiri ke kanan: Moonlight Silver, Solar Red, dan Diamond Black.

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia. Oppo juga akan menjual perangkat ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai jaringan penjualan perangkat Oppo F7 dapat dilihat melalui tautan: http://f7.oppomobile.id/.

Mengenai ketersediaan warna, pada saat pre-sale pada13 April, Oppo akan menyediakan perangkat F7 dengan warna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver akan tersedia menyusul pekan depan mulai 16 April 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com