Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Gelontorkan 20 Gadget Baru di New York

Kompas.com - 23/05/2018, 21:16 WIB
Fatimah Kartini Bohang,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

NEW YORK, KOMPAS.com - Hari ini, Rabu (23/5/2018), Acer menggelar Konferensi Pers Global tahunan bertajuk "#NextatAcer", di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat. Acara dijadwalkan dimulai pukul 11.00 waktu setempat, atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Tak kurang dari 300 undangan dari seluruh dunia hadir untuk menyaksikan peluncuran lini-lini produk terbaru dari sang raksasa teknologi Taiwan. Di antaranya adalah jurnalis, para mitra teknologi Acer, dan distributor.

Menurut Digital Marketing Manager & PR Marketing Division Acer Indonesia, Anandita Puspitasari, akan ada lebih dari 20 produk baru yang diperkenalkan pada "NextatAcer" 2018. Meski sebagian besar adalah produk PC, ada juga perangkat non-PC yang bakal unjuk gigi.

Baca juga: Penjualan Global Minus, di Indonesia Acer Tumbuh 10 Persen

"Produk yang akan diperkenalkan mulai dari Predator gaming series untuk hardcore gamers, Nitro gaming series, perangkat Chromebook, dan perangkat laptop thin and light kami. Ada juga lifestyle product seperti pad camera dan sebagainya," ia menuturkan.

"Acer kan bukan cuma perusahaan PC. Kami juga punya bisnis di sektor solusi seperti sistem transportasi dan perangkat Internet of Things (IoT)," imbuh Anandita.

Antrean undangan mengular di depan Lincoln Center, New York, tempat diselenggarakannya ajang tahunan NextatAcer 2018.KOMPAS.com/Fatimah Kartini Bohang Antrean undangan mengular di depan Lincoln Center, New York, tempat diselenggarakannya ajang tahunan NextatAcer 2018.
Ia tak menjabarkan secara detail, apa saja teknologi dan inovasi mutakhir yang bakal tersemat pada produk-produk teranyar Acer. Hingga berita ini ditayangkan, antrean masih mengular di depan Lincoln Center.

Para undangan agaknya sudah tak sabar melihat dan menjajal langsung deretan laptop terbaru dari Acer. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus laporan KompasTekno langsung dari New York.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com