Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Foto Tampilkan Redmi Note 6 Berlayar "Poni"

Kompas.com - 10/06/2018, 12:17 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bocoran foto yang diduga tampilan Redmi Note 6 beredar di internet. Dua foto menampilkan tampilan muka dan punggung penerus Redmi Note 5 ini.

Dari tampilan muka, ponsel tersebut memiliki takik kecil yang menjorok di atas layar alias "notch". Meski punya "poni", bagian bawah display masih meninggalkan dagu cukup tebal.

Bagian belakang, nampak susunan modul kamera ganda berjajar vertikal di sisi pinggir kiri. Selain kamera, sensor pemindai sidik jari membulat di tengah, seperti kebanyakan lini Xiaomi sebelumnya.

Bocoran Redmi Note 6Android Headlines Bocoran Redmi Note 6

Jika diperhatikan, ada kemungkinan "cangkang" ponsel dibuat dari bahan metal. Redmi Note 6 dilaporkan telah mendapat sertifikasi dari lembaga perangkat elektronik China, TENNA beberapa waktu lalu.

Dari bocoran di situs TENNA, Redmi Note 6 akan memiliki layar berbentang 5,84 inci.

Spesifikasi lain yang beredar, memperkirakan Redmi Note 6 akan memiliki tiga varian kapasitas RAM, yakni 2/3/4 GB yang dipadankan dengan tiga varian storage yakni 16/32/64 GB. Prosesornya akan mengandalkan 64-bit octa-core 2 GHz.

Dilansir KompasTekno dari Android Headlines, Minggu (10/6/20180), kamera ganda Redmi Note 6 beresolusi 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Kamera depannya akan memiliki resolusi 5 megapiksel.

Baca juga: Xiaomi Redmi 6 Dipastikan Meluncur 12 Juni

Redmi Note 6 dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang terpasang awal di perangkat dan akan bersanding dengan antarmuka MIUI. Untuk baterai, kabarnya akan membawa kapasitas 3.900 mAh.

Kabarnya, Redmi Note 6 akan dirilis Xiaomi bersamaan dengan Redmi 6, yakni 12 Juni mendatang di Beijing, China.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com