Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Google Play Store, Tokopedia Terpilih Jadi Aplikasi Pilihan Editor

Kompas.com - 05/07/2018, 15:52 WIB
Sri Noviyanti,
Dimas Wahyu

Tim Redaksi


KOMPAS.com –
Aplikasi e-commerce Tokopedia masuk dalam kategori Android Excellence App di Google Play Store. Karenanya, sejak Senin (2/7/2018), aplikasi tersebut muncul daftar pilihan editor.

Hal ini sekaligus menandai kali pertama sebuah aplikasi e-commerce asal Indonesia masuk dalam kategori Android Excellence App.

“Merupakan kebanggan yang luar biasa bagi kami (Tokopedia) berhasil meraih penghargaan Android Excellence App,” ujar Digital Marketing Senior Lead Tokopedia Igor Irendy dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (5/7/2018).

Raihan itu, kata Igor, menjadi kebanggan pula bagi Nakama—sebutan bagi karyawan Tokopedia—yang berada di balik keberhasilan tersebut.

“Pencapaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Android Excellence App adalah daftar kategori rekomendasi aplikasi terbaik, termasuk game, pilihan Google.

Tolok ukur untuk masuk dalam kategori tersebut didasari pada keunggulan kualitas desain, user experience, dan performa teknologi aplikasi.

Daftar aplikasi pilihan editor itu kemudian akan diperbarui oleh Google secara berkala per tiga bulan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com