Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siri Kini Bisa Diperintah Pesan ke Grup WhatsApp

Kompas.com - 26/07/2018, 16:34 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - WhatsApp menambahkan pembaruan khusus bagi para pengguna iOS. Setelah versi WhatsApp diperbarui, pengguna iOS bisa meminta bantuan asisten virtual Siri untuk mengirim chat ke grup WhatsApp.

Sebelumnya, Siri hanya mau diperintah untuk mengirim pesan personal saja.Untuk mengirimkan pesan via Siri, pengguna cukup memilih grup WhatsApp yang ingin dikirimi pesan.

Kemudian ucapkan pesan yang ingin disampaikan ke grup WhatsApp.

Setelah pengguna mengatakan pesan apa yang ingin disampaikan, Siri akan meminta konfirmasi sebelum pesan dikirim. Setelah dikonfirmasi, maka pesan akan segera diterima di grup WhatsApp.

Baca juga: Mahasiswa Dipenjara karena Mendadak Jadi Admin Grup WhatsApp

Dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (26/7/2018), meski pembaruan ini nampak kecil namun ukuran pembaruan ini ternyata cukup besar yakni 110 MB.

Bagi pengguna iOS yang ingin menjajal pembaruan ini bisa meng-update WhatsApp di Apple App Store ke versi 2.18.80 melalui tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com