Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hooq Luncurkan Paket Nonton Saluran TV Berbayar Rp 3.300 Per Hari

Kompas.com - 30/08/2018, 14:27 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Layanan video-on-demand, Hooq meluncurkan paket "Skinny Bundle" ke dalam paket premium Hooq yang menawarkan 20 lebih saluran TV berbayar.

Beberapa kanal TV ternama seperti Discovery Channel, TLC, Hits, tvN, AFC, Dream Works, History Channel, dan lebih dari 15 saluran TV berbayar lain akan tercakup dalam peluncuran tahap pertama.

Penawaran ini bisa menjadi solusi pelanggan Hooq di Asia Tenggara untuk menikmati konten saluran TV berbayar mulai Oktober mendatang. Indonesia menjadi negara pertama layanan premium ini dengan harga paket harian Rp 3.300. 

"Penawaran baru ini adalah bagian dari langkah kami untuk memperluas pasar di Asia melalui investasi dalam konten, konten lokal dan masih banyak lagi. Tunggu saja inovasi selanjutnya," Peter Bithos, CEO Hooq.

Paket "Skinny Bundle" akan ditawarkan sebagai bagian dari paket harian, mingguan, dan langganan Hooq untuk semua pelangngannya di Indonesia. Terjemahan Bahasa Indonesia juga disediakan untuk audiens.

"Penawaran saluran TV berbayar baru ini tidak hanya menyediakan lebih banyak pilihan genre seperti Korea, gaya hidup, dan dokumenter bagi pelanggan kami, penawaran ini menandai perubahan bagaimana konten TV berbayar saat ini dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas dan memperluas jangkauan siaran," jelas Jennifer Batty Chief Content Officer.

Baca juga: Cara Hemat Nonton Film di Hooq dan Viu

Sebelumnya, Hooq telah menawarkan layanan freemium, dengan live streaming TV free-to-air di sembilan saluran TV nasional. Layanan freemium, disebut Hooq dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (30/8/2018), menghasilkan lebih dari 1,5 juta pengguna aktif per bulan dalam 60 hari pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com