Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pelanggan Nasional, Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Smartphone 4G

Kompas.com - 04/09/2018, 13:02 WIB
Reska K. Nistanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Khusus hari ini, Selasa (4/9/2018), pelanggan Telkomsel bisa menukarkan poin yang dimilikinya dengan smartphone 4G. Penawaran ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap bulan September setiap tahunnya.

Smartphone merupakan salah satu hadiah yang ditawarkan Telkomsel selain merchandise, produk layanan komunikasi, saldo TCASH, dan voucher belanja.

Cara mendapatkannya, pelanggan harus mendatangi GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018. Pelanggan akan diminta melakukan penukaran Telkomsel POIN sebanyak 50 atau 72 poin dan pembelian pulsa isi ulang minimal Rp 20.000 di GraPARI.

Dalam keterangan tertulis Telkomsel disebutkan, hadiah akan diberikan secara acak melalui SMS notifikasi. Petugas GraPARI akan memberikan hadiah berdasarkan SMS notifikasi.

Selain hadiah di atas, Telkomsel juga menawarkan penukaran poin Telkomsel POIN dengan paket telekomunikasi, seperti layanan suara, SMS, paket data, international roaming, dan Langit Musik yang bisa dilakukan pada 4-8 September 2018.

Khusus paket ini, pelanggan tidak perlu mendatangi GraPAri. Pelanggan bisa memilih penawaran via UMB *700*73# atau aplikasi MyTelkomsel. Diperlukan 50 poin dan potong pulsa Rp 10 untuk mendapatkan penawaran ini.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,“ ujar Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, seperti dikutip dari pernyataan pers yang diterima KompasTekno, Selasa (4/9/2018).

Informasi lebih lanjut mengenai program Hari Pelanggan Nasional 2018 Telkomsel ini bisa disimak di www.telkomsel.com/haripelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com