Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Resmi, Video GoPro Hero 7 Muncul di Toko Elektronik

Kompas.com - 05/09/2018, 19:11 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber BGR

KOMPAS.com - Setelah puasa setahun, GoPro akan merilis penerus kamera aksi GoPro Hero 6, yakni GoPro Hero 7. GoPro Hero 7 disebut-sebut akan meluncur pada akhir bulan ini.

Meski belum resmi meluncur, video penampakan GoPro Hero 7 lebih dulu muncul di layar promosi toko elektronik Best Buy. Video tersebut ditampilkan sepanjang akhir pekan lalu.

Salah satu anggota forum Reddit membocorkan video yang menampakan beberapa varian GoPro Hero 7. Tidak banyak informasi yang ditampilkan dari video tersebut. Namun, jika sesuai apa yang ditampilkan, GoPro Hero 7 akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan silver.

Sekilas, desain kamera aksi ini serupa dengan pendahulunya GoPro Hero 6 yang juga tak banyak berubah dari GoPro Hero 5.

Hanya saja, sebagaimana KompasTekno rangkum dari BGR, Selasa (4/9/2018), varian hitam akan menjadi satu-satunya varian yang dilengkapi layar di bagian depan.

Kamera GoPro Hero 7 kabarnya akan dilengkapi kemampuan anti-air hingga kedalaman 33 kaki atau 10 meter.

Baca juga: GoPro Umumkan Kamera Aksi Paling Laris

Sebelumnya, di tengah-tengah jeda produksi GoPro Hero, GoPro meluncurkan kamera aksi berbanderol murah bertajuk "Hero" awal tahun lalu untuk menanggulangi seretnya bisnis kamera aksi.

Kendati demikian, produk kamera masih menjadi sumber utama GoPro setelah divisi drone Karma ditutup.

Sekadar informasi, produksi drone Karma harus disetop karena tidak mampu bersaing dengan drone pabrikan DJI. GoPro disebut akan melisensikan teknologi kameranya ke perusahaan lain sebagai sumber pendapatan baru, tapi masih sepi peminat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com