Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Flash Sale" Redmi 6A di Blibli, Bisa Ambil Langsung di Mi Store

Kompas.com - 09/09/2018, 13:41 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan Selasa (4/9/2018) lalu, Redmi 6A segera bisa diburu Mi Fans melaui penjualan eksklusif di e-commerce Blibi.com.

Penjualan akan dilakukan dengan mekanisme flash sale perdana pada Senin (10/9/2018) pukul 10.00 WIB, dengan mekanisme flash sale dengan harga Rp 1.249.000.

Ada yang unik dari pembelian produk Xiaomi Redmi 6A di Blibi. Selain dikirim ke rumah, barang pesanan bisa diambil langsung oleh konsumen di toko ritel Xiaomi yang dipilih.

Fitur ini mengantisipasi konsumen yang tidak sabar untuk menjajal Redmi 6A.

Namun, Senior Vice President Consumer Electronic Blibli.com, Wisnu Iskandar mengatakan jika fitur tersebut belum bisa digunakan di periode flash sale perdana Redmi 6A Senin besok.

"Fitur ini memang belum akan hadir di flash sale perdana, namun karena periode flash sale akan cukup panjang, dalam beberapa waktu kedepan Smart Buyer sudah bisa menikmati fasilitas ini," kata Wisnu, seperti dikutip KompasTekno dari keterangan pers Blibli.com.

Sebagai informasi, flash sale Redmi 6A berikutnya akan digelar setiap hari Kamis pukul 10.00 pagi di Blibli.com.

Wisnu mengatakan, animo konsumen terhadap seri Redmi A Xiaomi selalu tinggi di Blibli.com, termasuk dua seri sebelumnya, Redmi 4A dan 5A. Sebab itulah, ada beberapa tips yang bisa diikuti Mi Fans sebelum mengikuti flash sale Redmi 6A.

Pertama, pastikan telah menjadi member Blibli.com, lalu masukkan alamat pengiriman dan cek kembali kebenaranya. Jika tidak ingin ketinggalan, Mi Fans bisa memantau tautan ini sebelum jam 10 pagi.

Baca juga: Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Resmi di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Secara fisik, Redmi 6A sangat mirip dengan "kakaknya" Redmi 6. Namun beda "jeroan" meski keduanya sama-sama diotaki MediaTek dengan seri berbeda.

Redmi 6A sendiri ditenagai MediaTek Helio A22 yang dipadu dengan RAM 2 GB dan media internal 16 GB. Meski begitu, media penyimpanan bisa diperluas hingga 256 GB.

Untuk kamera, Redmi 6A dibekali konfigurasi kamera tunggal belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Baterainya berkapasitas 3.00 mAh yang diklaim memiliki waktu standby hingga 19 hari.

Baca juga: Xiaomi Geser Oppo Jadi Vendor Ponsel Terbesar Kedua di Indonesia

Mengenasi sistem keamanan, Redmi 6A hanya dibekali fitur face unlock tanpa sensor pemindai sidik jari di punggung. Ada tiga warna yang bisa dipilih yakni hitam, gold, dan biru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com