Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Samsung Janji Desain Galaxy S10 "Nggak Gitu-gitu Aja"

Kompas.com - 17/09/2018, 20:11 WIB
Fatimah Kartini Bohang,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber Ubergizmo

KOMPAS.com - Lini ponsel Samsung bisa dibilang jarang menunjukkan perubahan desain dari tahun ke tahun. Sebagian menganggap Samsung kurang bereksperimen, tetapi tak sedikit pula yang turut nyaman dengan desain “begitu-begitu saja”.

Bagi yang merasa bosan dengan wujud ponsel Samsung, agaknya bakal senang dengan Galaxy S10 yang dijadwalkan hadir pada kuartal pertama 2019. CEO Samsung Mobile, DJ Koh, sesumbar bakal menghadirkan desain yang benar-benar baru.

“Akan ada perubahan desain yang sangat signifikan,” ujarnya dalam sebuah wawancara, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (17/9/2018), dari Ubergizmo.

Namun, DJ Koh tak mengumbar lebih jauh seperti apa perubahannya. Misalnya dari aspek layar, material, peletakan komponen ponsel, dan sebagainya.

DJ Koh seakan sengaja membuat para pencinta Samsung bertanya-tanya dan menebak-nebak. Beberapa rumor soal Galaxy S10 memang sudah ramai beredar di ranah maya, tetapi belum ada yang terkonfirmasi.

Baca juga: Smartphone 4 Kamera Samsung Meluncur 11 Oktober?

Antara lain, Galaxy S10 dikatakan mengusung layar besar dengan bezel tipis dan sisian melengkung. Perangkat ini rumornya hadir dalam tiga varian ukuran, yakni 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci.

Dari sisi fitur, Galaxy S10 disebut-sebut memakai modul tiga kamera (triple-camera). Ponsel flagship itu juga katanya mengusung fitur pemindai sidik jari terintegrasi di layar (in-display fingerprint sensor).

Berbagai rumor ini belum bisa dipercaya 100 persen, sebab pihak Samsung belum mengonfirmasi. Akan tetapi, setidaknya sudah diucap sendiri oleh sang CEO bahwa Galaxy S10 akan tampi berbeda. Kita tunggu saja hingga lini itu diperkenalkan ke khalayak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com