Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Utama Indosat Joy Wahyudi Mengundurkan Diri

Kompas.com - 26/09/2018, 10:42 WIB
Yudha Pratomo,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat Ooredoo mengumumkan adanya transisi kepemimpinan terhitung 25 September 2018.

Perusahaan telekomunikasi tersebut menyatakan, Direktur Utama sekaligus CEO PT Indosat Tbk, Joy Wahyudi resmi mengundurkan diri.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (26/9/2018), tak dijelaskan secara rinci alasan Joy memutuskan untuk mundur dari jabatannya tersebut.

Perusahaan hanya menyebutkan, keputusan pengunduran diri Joy Wahyudi diambil karena sejumlah alasan pribadi.

CEO Grup Ooredoo, H.E. Sheikh Saud bin Nasser Al Thani, dalam keterangan resmi perusahaan, mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Joy selama ia memimpin Indosat Ooredoo di Indonesia.

Ia pun menuturkan bahwa Joy masih akan bekerja sama dengan Ooredoo dalam proses transisi kepemimpinan.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wahyudi atas kontribusinya yang berharga selama masa kepemimpinannya di pucuk pimpinan Indosat Ooredoo," ungkap CEO Grup Ooredoo.

"Kami bekerja sama dengannya untuk memastikan transisi yang berjalan mulus dan ini adalah periode penting bagi sektor telekomunikasi yang mengalami perubahan struktural signifikan untuk menghadirkan peluang yang luar biasa untuk pertumbuhan. Hal ini terutama terjadi di Indonesia dan kami akan memastikan bahwa kami memiliki posisi yang baik untuk mendorong periode pertumbuhan dan perkembangan ini," lanjut dia.

Baca juga: Joy Wahjudi Lepas Jabatan CEO Indosat Mei 2018?

Perubahan kepemimpinan ini datang bertepatan dengan rencana perusahaan dalam melakukan program transformasi untuk mendorong pertumbuhan di pasar Indonesia.

Rincian lebih lanjut tentang struktur kepemimpinan baru serta program transformasi akan diumumkan dalam Rapat Umum Luar Biasa Indosat Ooredoo yang dijadwalkan akan dihelat pada 17 Oktober 2018.

.

.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com