Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indocomtech 2018 Dibuka Hari Ini, Harga Tiket Mulai Rp 20.000

Kompas.com - 31/10/2018, 12:09 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran teknologi informasi dan komunikasi tahunan Indocomtech 2018  mulai dibuka di venue eksebisi Jakarta Convention Center (JCC) hari ini, Rabu (31/10/2018).

Indocomtech 2018 mengusung tema “Technology for Everyone” dan menyuguhkan sejumlah program seperti pameran produk terbaru dari brand peserta, pameran inovasi teknologi, dan talk show.

Beberapa talk show yang akan digelar berjudul Peran Teknologi di era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

Sebanyak 250 eksibitor (peserta pameran) ikut serta dalam ajang Indocomtech 2018. Mereka berasal dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, smartphone, produk elektronik, dan aksesori.

Selain itu, digelar pula event penjualan produk clearance sale dengan diskon hingga 90 persen, juga hadiah doorprize bagi para pengunjung.

Indocomtech 2018 merupakan pameran Indocomteh yang ke-26 dan terselenggara lewat kerja sama Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) dan PT Traya Eksebisi Internasional.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, pameran ini akan berlangsung selama 5 hari, dari Rabu (31/10/2018) hingga Minggu (4/11/2018) mendatang.

Tiket masuk untuk pengunjung dijual seharga Rp 20.000 per orang pada hari Rabu dan Kamis. Untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, harga tiketnya adalah Rp 30.000 per orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com