Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game PUBG dan PES 2019 Bisa Diunduh Gratis di Xbox

Kompas.com - 10/11/2018, 10:11 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber The Verge

KOMPAS.com - Para pemilik konsol game Xbox boleh bersukacita. Pasalnya Microsoft memberikan game PUBG dan Pro Evolution Soccer (PES) 2019 secara cuma-cuma, tanpa dipungut biaya dalam periode terbatas.

Dua game populer ini dapat diunduh pengguna Xbox secara langsung melalui halaman Windows Store. Namun game gratis ini tidak dapat selamanya dimiliki dan dimainkan oleh pengguna.

Microsoft memberikan game PUBG dan PES 2019 secara gratis hanya dalam periode waktu terbatas, yakni mulai 8 hingga 11 November 2018. Jika melebihi tanggal tersebut, maka pengguna lagi bisa mengunduh dan memainkan dua game gratis ini.

Dikutip KompasTekno dari The Verge, Sabtu (10/11/2018), khusus untuk game PUBG, pengguna yang ingin mengunduh game ini harus terlebih dahulu berlangganan layanan Xbox Live Gold. Pasalnya, PUBG hanya dapat dimainkan secara online, berbeda dengan PES 2019 yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

Baca juga: Begini Cara Main Game PUBG Mobile dalam Mode Malam

Untuk game PES 2019 sendiri, pengguna Xbox dapat mengunduhnya secara cuma-cuma tanpa harus berlangganan layanan Xbox Live Gold.

Game PUBG normalnya dibanderol dengan harga 29,99 dollar AS atau sekitar Rp 400.000. Sedangkan PES 2019 dibanderol 59,99 dollar AS atau sekitar Rp 800.000.

Pengguna yang mengunduh dua game ini dapat menikmati fitur-fitur dasar yang tersedia baik di PUBG maupun PES 2019. Jika menginginkan fitur tambahan atau konten unduhan, tetap ada biaya yang dibebankan seperti biasanya.

Sebelumnya, Microsoft juga menjanjikan akan menggelar acara X018 untuk para pecinta game. Program game gratis ini adalah bagian dari promosi acara X018 yang akan digelar pada 10 - 11 November.

Baca juga: Xiaomi Bikin Game Mirip Fortnite dan PUBG

PUBG dan PES 2019 memang menjadi dua game populer di kalangan pengguna konsol Xbox. Genre battleroyale yang tengah naik daun membuat game ini kian populer, sedangkan PES 2019 laris manis di kalangan gamer wilayah Asia.

Bagi Anda yang ingin mengunduh game PUBG dan PES 2019 di Xbox secara gratis, bisa melalui dua tautan berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com