Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game PUBG Hadir di PlayStation 4 Bulan Depan

Kompas.com - 15/11/2018, 13:08 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sony akhirnya mengonfirmasi kabar hadirnya game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) untuk konsol PlayStation 4. Game bergenre battle royale yang tengah naik daun ini akan hadir di PS4 pada 7 Desember mendatang.

Menurut pihak Sony, game ini akan serupa dengan PUBG yang dirilis untuk konsol Xbox. PUBG versi PS4 juga akan membawa tiga area pertempuran yang ikonik yakni Erangel, Miramar dan Sanhok.

"Hari ini kami senang mengumumkan pengumuman seru bahwa PUBG secara resmi hadir di PlayStation 4. Membawa PUBG ke PS4 telah menjadi proyek ambisius bagi kami," tulis Joon H. Chou, Development Project Manager Sony dalam blog resminya.

Baca juga: 13 Juta Akun PUBG Diblokir Karena Gunakan "Cheat"

Menurut Joon, ada beberapa edisi game PUBG yang dapat dibeli oleh pengguna. Bahkan ada pula paket pembelian di mana pengguna tak hanya akan mendapatkan game PUBG, tetapi juga G-Coin dan sejumlah reward berupa BP di dalam game.

Untuk PUBG versi standar dan versi Looter's Digital dibanderol dengan harga 29.99 dollar AS atau sekitar Rp 443 ribu.

Sedangkan, untuk Survivor's Digital Edition yang mencakup game, Survival Pass: Vikendi, 2,300 G-Coin Pack, dan 20.000 BP dibanderol 59.99 dollar AS atau setara Rp 880 ribu.

Dikutip KompasTekno dari blog resmi PlayStation, Kamis (15/11/2018) edisi paling mahal yakni Champion's Digital Edition dibanderol dengan harga 89.99 dollar AS atau setara Rp 1,3 juta.

Baca juga: Game PUBG dan PES 2019 Bisa Diunduh Gratis di Xbox

Edisi ini mencakup paket pembelian Game, Survival Pass: Vikendi, 6,000 G-Coin Pack, dan 20.000 BP.

Kendati demikian tidak ada keterangan baik dari Sony maupun PUBG Corp yang menjelaskan apakah game ini akan memiliki fitur cross-play atau tidak.

Untuk para pengguna yang melakukan pre-order game ini akan mendapat beberapa bonus tambahan berupa skin, pakaian, sampai avatar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com