Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya 3 Hari, Indosat Jual Paket Data 1 GB Seharga Rp 51

Kompas.com - 19/11/2018, 14:27 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS. com - Operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan paket internet baru bernama Sensasi 1 GB. Paket ini dijual Indosat Ooredoo dengan harga Rp 51.

Paket Sensasi 1 GB diluncurkan oleh Indosat Ooredoo secara khusus untuk memperingati ulang tahun Indosat Ooredoo yang ke-51.

Pelanggan Indosat ooredoo bisa mulai membeli Paket Sensasi 1 GB mulai hari ini, Senin (19/11/2018) pukul 09.00 hingga lusa, Rabu (21/11/2018) pukul 12.00.

"Di hari ulang tahun ini, kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pelanggan. Kita akan memberikan spesial paket sensasi 1 GB dengah harga Rp 51," kata Hendri Mulya Syam,  Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo. 

Baca juga: Jaringannya Dikeluhkan Tidak Stabil, Ini Penjelasan Bos Indosat

Andre Reinaldy, Division Head Acquisition Mass Market Indosat Ooredoo mengklaim sejak pertama dibuka tadi pagi, respons pengguna sangat positif, dilihat dari traffic yang padat pada pukul 09.00 WIB.

Semua pengguna Indosat bisa membeli paket Sensasi 1 GB melalui kode USSD *123*51.

Andre menambahkan bahwa Indosat Ooredoo tidak memberlakukan pembatasan kuota pelanggan yang bisa membeli paket seharga Rp 51 ini.

"Kita buka paket ini selama 51 jam utk pembeliannya. Kemudian pembeliannya itu untuk satu pelanggan satu kali. Kita tidak membatasi kuota pelanggan, misalnya 300 pengguna sehari,  enggak", imbuh Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com