Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumor Bentuk dan Harga Samsung Galaxy S10 Lite Menyeruak

Kompas.com - 18/12/2018, 11:36 WIB
Yudha Pratomo,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber wccftech

KOMPAS.com - Menjelang akhir 2018 ini, bocoran demi bocoran Galaxy S10 kian bermunculan. Kali ini sebuah gambar konsep Samsung Galaxy S10 Lite mengungkap bahwa ponsel ini akan mengusung bezel tipis dengan layar berlubang.

Gambar tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan handle @ice_Universe. Akun ini memang kerap mengunggah bocoran terkait gadget anyar dan tak sedikit di antaranya yang akurat.

Ada dua gambar yang diunggah oleh akun tersebut. Gambar pertama berupa sebuah screen-protector dengan bingkai yang tipis di sekelilingnya dan gambar kedua adalah rekayasa digital dari Galaxy S10 Lite.

Pada gambar yang diunggah, Galaxy S10 Lite terlihat memiliki bezel yang tipis di semua sisi. Tidak ada notch alias takik pada bagian atas, yang tersisa hanyalah lubang kecil di sisi kiri layar yang tak lain adalah kamera depan.

Menurut rumor yang berkembang, layar berlubang ini merupakan desain dari layar Infinity O yang bakal diadopsi Galaxy S10 Lite.

Dengan layar Infinity O, Galaxy S10 Lite pun diprediksi memiliki tampilan layar lebih lega dan minim bingkai, sesuai dengan gambar yang diunggah oleh akun @Ice_Universe.

Dari bocoran gambar screen-protector yang diunggah, Galaxy S10 Lite ditengarai akan datang dengan layar datar.

Baca juga: Bocoran Dokumen Ungkap Nama Ponsel Layar Lipat Samsung

Selain itu, bocoran yang muncul juga mengindikasikan bahwa Galaxy S10 versi murah ini tidak akan hadir dengan pemindai sidik jari di bagian depan maupun belakang.

Dikutip KompasTekno dari Wccftech, Selasa (18/12/2018), dugaan sementara posisi pemindai sidik jari Galaxy S10 Lite akan diposisikan ke bagian samping, mirip dengan sensor sidik jari pada ponsel Samsung W2019.

Kendati demikian belum dapat dipastikan apakah spesifikasi ini akan benar-benar diusung atau malah akan berbeda.

Untuk harga, Galaxy S10 Lite diprediksi akan dibanderol mulai dari 650 dollar AS atau sekitar Rp 9,6 juta dan 750 dollar AS sekitar Rp 11 juta.

Baca juga: Inikah Samsung Galaxy S10 Plus Versi 5G?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber wccftech
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com