Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Pamerkan Ponsel Layar Lipatnya Lewat Video Iklan

Kompas.com - 03/02/2019, 10:47 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung disinyalir akan meresmikan ponsel layar lipatnya bersamaan dengan trio Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang. Belakangan, ponsel tersebut muncul lewat sebuah video iklan dari Samsung yang menguak sosoknya.

Dalam video promosi berdurasi sekitar satu menit itu, Samsung seolah ingin memperlihatkan kedekatan produk-produk Samsung dengan kehidupan pengguna.

Baca juga: Iklan Samsung Beri Petunjuk Tanggal Kemunculan Ponsel Lipatnya

Pada salah satu adegan, tampak seorang wanita yang tengah menggunakan ponsel dengan membuka lipatan layar ke arah lyar layaknya sebuah buku. Di punggung ponsel ada layar berukuran besar dengan bingkai yang tipis di sekelilingnya.

Ketika ponsel dibuka, terlihat ada pancaran cahaya yang menandakan bahwa ada layar lain di sisi dalamnya. Perangkat tersebut diduga tak lain adalah lini ponsel baru Samsung, Galaxy F, yang layarnya dapat dilipat.

Bagian layar di punggung ponsel -di sisi luar ketika lipatan perangkat dibentangkan- terkesan jauh lebih lebar dibandingkan milik purwarupa ponsel lipat Samsung yang sempat diperlihatkan pada November lalu.

Baca juga: Samsung Resmi Kenalkan Ponsel Layar Lipat, Begini Cara Kerjanya

Video yang bersangkutan awalnya beredar sebagai bocoran (leak) menjelang akhir pekan ini, namun belakangan telah diunggah sendiri oleh Samsung ke akun YouTube resminya,
sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Police, Minggu (3/2/2019).

Dalam sebuah keterangan, Samsung mengatakan bahwa video itu merupakan bagian dari kampanye perayaan ulang tahun ke-10 lini smartphone Galaxy besutannya.

Penasaran? Video selengkapnya bisa disimak lewat tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com