Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Grab Bisa Gratis Nonton Hooq Selama 3 Bulan

Kompas.com - 13/02/2019, 16:45 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia layanan ride sharing Grab mengumumkan kerjasama dengan perusahaan on-demand video streaming Hooq.

Aneka konten video seperti serial TV dan film dari Hooq pun kini bisa diakses lewat aplikasi Grab lewat ikon baru bernama "Video" yang ada di tampilan utama.

Grab memberikan akses gratis selama 3 bulan bagi penggunanya untuk menonton video dari Hooq. Pengguna pun tidak perlu melakukan registrasi akun Hooq terlebih dahulu.

Namun,akses gratis untuk menonton video Hooq ini hanya berlaku untuk pengguna Grab yang sudah mengumpulkan lebih dari 2.000 poin atau meraih level Platinum.

"Kami membawa pengalaman hiburan yang terbaik dari Hooq yang bisa diakses dengan mudah di aplikasi Grab," ujar CEO Hooq Peter Bithos dalam acara pengumuman kerjasama Grab dan Hooq di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Grab Dapat Suntikan Dana Rp 2 Triliun dari Konglomerat Thailand

Video Hooq bisa diakses dengan menekan ikon "Video" di tampilan utama aplikasi Grab. Ikon ini sebenarnya berfungsi seperti penghubung (link) antara aplikasi Grab dengan halaman utama Hooq.

Jadi, pengguna akan menonton video Hooq dari tampilan laman penyedia layanan on-demand tersebut.

Setelah masa gratis 3 bulan berakhir, pengguna dapat kembali berlangganan layanan Hooq dengan membayar Rp 100.000 untuk tiga bulan.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan fitur video hasil kerjasama Grab dengan Hooq ini pertama kali diterapkan di Indonesia

Pengguna Grab di negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Singapura, Filipina, dan Thailand akan mendapat fitur serupa di waktu mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com