Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Flash Sale" Samsung Galaxy M20 Dibuka Pagi Ini

Kompas.com - 14/02/2019, 08:11 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah meluncurkan Galaxy M20 untuk pasar Indonesia, Samsung mulai menjual ponsel layar poni pertamanya tersebut hari ini. Samsung Galaxy M20 dijual dalam sesi flash sale di tiga situs jual beli online di Indonesia pagi ini, Kamis (14/2/2019).

Ketiga situs jual beli online tersebut yakni Lazada, Blibli, dan JD.id. Ketiganya akan mulai menggelar flash sale Galaxy M20 secara bersamaan, yakni pada pukul 09.00 WIB.

Seperti flash sale pada umumnya, pembeli yang membeli lewat jalur ini akan mendapat promo potongan harga. Harga Samsung Galaxy M20 yang normalnya Rp 2,8 juta, dalam promo flash sale hari ini dijual dengan harga Rp 2,7 juta, atau dapat potongan harga Rp 100.000.

Melalui keterangan resminya, Samsung Indonesia pun menjanjikan penawaran spesial bagi pembeli yang melakukan pembelian pada 14 Februari sampai 21 Februari. Namun tidak dijelaskan secara rinci penawaran spesial seperti apa yang dimaksud.

Baca juga: Membandingkan Galaxy M20, ZenFone Max M2, dan Redmi Note 6 Pro

Khusus untuk flash sale di Blibli.com, penjualan perdana akan dimulai pada pukul 09.00 sampai 14.00 WIB, dan kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

Sementara halaman Lazada dan JD.id tidak member penjelasan secara rinci berapa lama waktu flash sale ini akan berlangsung.

Samsung sendiri secara resmi meluncurkan Galaxy M20 di Indonesia pada Senin (11/2/2019) lalu. Samsung Galaxy M20 mengusung layar Infinity-V berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD.

Ponsel ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 7904 yang didampingi RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Samsung Galaxy M20 mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 13 megapiksel dan 5 megapiksel dengan lensa ultra-wide angle. Sementara kamera depannya memiliki sensor 8 megapiksel.

Baca juga: Kenapa Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia Lebih Mahal dari di India?

Untuk baterai, Samsung Galaxy M20 ditopang baterai 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi Fast Charging. Sementara untuk sektor keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan Face Unlock di bagian depan.

Bagi Anda yang ingin membeli ponsel Galaxy M20 ini, Anda bisa mengklik tautan untuk menuju halaman e-commerce berikut ini: Lazada, Blibli dan JD.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com