Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honor 10i Meluncur dengan Tiga Kamera Belakang

Kompas.com - 20/03/2019, 15:33 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Satu lagi ponsel menengah yang dirilis Honor awal tahun ini. Adalah Honor 10i yang merupakan versi lebih tinggi dari Honor 10 Lite. Peningkatan langsung kentara secara fisik.

Mulai dari bagian punggung, terpatri modul triple-camera yang tersusun vertikal. Kamera ini masing-masing memiliki resolusi 24 megapiksel berbukaan f/1.8, 8 megapiksel bukaan f/2.4 ultra-wide angle, dan 2 megapiksel depth sensor.

Kamera depan juga memiliki resolusi lebih besar yakni 32 megapiksel. Kendati demikian, Honor masih memasrahkan chipset yang sama dengan Honor 10 Lite yakni Kirin 710. Hanya saja, besaran memorinya lebih luas, yakni RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB dengan microSD.

Spesifikasi lainnya, kurang lebih masih sama dengan Honor 10 Lite. Seperti bentang layar 6,21 inci yang mendukung resolusi 1080 x 2340. Baterai yang terbenam berkapasitas 3.400 mAh.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Honor Lite 10 di Indonesia

Perangkat ini dijalankan dengan sostem operasi Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka EMUI 9. Dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (20/3/2019), ponsel ini kemungkinan akan lebih dulu dijual di Rusia.

Sayangnya, belum diketahui berapa banderol harga untnuk Honor 10i. Namun beberapa media lokal berekspektasi harga Honor 10i ada di kisaran harga 19.990 ruble atau sekitar Rp 4,4 jutaan. Belum diketahui, apakah ponsel ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com