Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Foto Ungkap Nama Ponsel Redmi Snapdragon 855

Kompas.com - 07/05/2019, 11:31 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Redmi diketahui sedang mengembangkan ponsel dengan spesifikasi kelas atas. Perangkat ini kabarnya bakal menjadi smartphone pertama dari Redmi yang ditenagai chip Snapdragon 855.

Belakangan, beredar sebuah foto yang disinyalir memperlihatkan nama ponsel flagship dari Redmi itu. Foto tersebut memperlihatkan selembar plastik pelindung yang biasanya tertempel di layar ponsel baru di dalam kemasan. Di depannya tertulis nama “Redmi K20 Pro”.

Baca juga: Menjajal Redmi 7, Ponsel Rp 1 Jutaan Berpenampilan Menarik

Lembaran plastik tadi turut memuat informaasi lain berupa bentang layar perangkat yang selebar 6,39 inci, dengan panel AMOLED dan memiliki pemindai sidik jari terintegrasi.

Bocoran foto plastik pelindung layar yang diduga memperlihatkan nama ponsel flagship pertama dari Redmi. Gizmochina Bocoran foto plastik pelindung layar yang diduga memperlihatkan nama ponsel flagship pertama dari Redmi.
Lalu, tertulis pula kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 27 watt, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (7/5/2019).

Kamera Redmi K20 Pro kemungkinan akan terdiri dari tiga unit (triple camera) di punggung, salah satunya memiliki resolusi 48 megapiksel.

Kamera depannya boleh jadi beresolusi 20 megapiksel dengan dukungan AI dan tersimpan di modul “pop-up”.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa ponsel kelas atas dari Redmi akan dipanggil “Redmi X”.

Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh General Manager Redmi Lu Weibing.

Baca juga: Bos Redmi Beberkan Tiga Fitur Ponsel "Flagship" Bikinan Perusahaannya

Weibing sempat mengungkap bahwa smartphone kelas atas ini bakal dibekali tiga fitur, yakni NFC, jack audio 3,5mm, berikut kamera dengan lensa ultra-wide.

Mengingat ia merupakan ponsel flagship pertama dari Redmi usai berdiri sendiri sebagai sub-brand Xiaomi, K20 Pro disinyalir akan menjadi model pertama di lini smartphone baru bernama “K series”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gizmochina


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com