Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo F11 Berbonus Printer Foto Diklaim Habis Terjual di Indonesia

Kompas.com - 16/05/2019, 10:14 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bulan Ramadhan tahun ini, Oppo memasarkan ponsel F11 Edisi Jewelry White yang dibundel dengan printer foto instan Fujifilm Instax SP-2.

Oppo F11 Edisi Jewelry White yang mengusung tema warna serba putih itu dijual secara eksklusif di e-commerce Blibli dalam pre-order pada 8-14 Mei lalu. Banderolnya dipatok sebesar Rp 4,5 juta.

Dalam acara buka puasa bersama media yang digelar di Jakarta hari ini, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengklaim bahwa ponsel F11 Edisi Jewelry White telah ludes terjual.

"Saya baru dapat kabar baik bahwa (F11 Edisi Jewelry White) sudah habis terjual," kata Aryo, tanpa merinci berapa banyak persisnya jumlah ponsel yang sudah dipesan pembeli.

Karena menilai respon pasar positif, Aryo menambahkan bahwa pihaknya sedang menimbang untuk kembali menjual ponsel F11 Edisi Jewelry White.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Berikut Harga Oppo F11 dan F11 Pro di Indonesia

"Mungkin dalam paket penjualan berisi ponselnya saja, F11 Edisi Jewelry White, tanpa bundling printer," lanjut dia.

Oppo F11 sendiri merupakan ponsel kelas menengah yang pertama kali dipasarkan di Indonesia pada bulan April lalu seharga Rp 3.999.000.

Layar Oppo F11 berdiagonal 6,5 inci dengan poni model waterdrop yang memuat kamera selfie 16 megapiksel (f/2.2). Dapur pacunya mengandalkan chip MediaTek Helio P70 dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB.

Di punggungnya terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 48 megapiksel (f/1.8) dan 5 megapiksel (f/2.4). Ada juga baterai 4.000 mAh dengan fast charging VOOC 3.0, dan OS Android 9.0 Pie.

Baca juga: Video: Pandang Pertama Oppo F11 Pro Harga Rp 4.999.000

Oppo F11 Edisi Jewelry White memiliki spesifikasi serupa dengan F11 reguler, hanya saja bagian punggungnya bercorak gradasi warna putih dan ungu.

Oppo juga memasarkan F11 Pro dengan keunggulan berupa kamera Pop-up, tapi sebagian besar spesifikasinya mirip dengan seri F11.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com