Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Ucapkan Selamat Sekaligus "Ancam" OnePlus 7

Kompas.com - 17/05/2019, 03:09 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - OnePlus yang baru saja merilis dua smartphone barunya mendapat ucapan selamat dari Redmi.

Namun bukan hanya ucapan selamat, Redmi juga memberi "ancaman" agar OnePlus siap menghadapi ponsel anyar Redmi yang digadang-gadang sebagai Flagship Killer 2.0.

Vice President Xiaomi, Manu Kumar Jain adalah orang yang memberi "ancaman" tersebut. Melalui akun Twitter resminya, Manu mengatakan bahwa flagship killer dari Redmi tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

"Selamat untuk tim OnePlus! Atas peluncuran flagship barunya. Flagship Killer 2.0 akan segera datang. Hold my dragon," kata Manu dalam kicauannya.

Pada kicauan tersebut, Manu juga menyertakan sebuah gambar bernada sindiran yang berbunyi "Selamat OnePlus, kami sudah dengar tentang flagship barumu. Tertanda: Flagship Killer 2.0 yang akan segera hadir".

Baca juga: OnePlus 7 Pro Versi 5G Dikenalkan

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (17/5/2019), Redmi sendiri saat ini diketahui tengah mempersiapkan ponsel anyar miliknya bernama Redmi K20.

Ponsel ini disinyalir akan dibekali dengan SoC Snapdragon 855 dan kamera 48 megapiksel. Di kalangan internal Xiaomi, Redmi K20 ini mendapat julukan sebagai "Raja Iblis".

Kendati demikian ponsel yang digadang-gadang sebagai flagship killer 2.0 ini masih cukup misterius. Bahkan sebelumnya, beberapa pihak sempat mengira bahwa Redmi K20 akan dirilis sebagai Pocophone F2 atau Redmi X dan Redmi Pro 2.

Redmi K20 sendiri dikabarkan akan mengusung layar dengan panel AMOLED berukuran 6,39 inch dan resolusi FHD+.

Baca juga: Bocoran Foto Ungkap Nama Ponsel Redmi Snapdragon 855

Ponsel ini akan mengusung kamera pop-up dengan sensor 20 megapiksel. Sementara kamera belakangnya masing-masing berukuran 48 megapiksel, 8 megapiksel dan 16 megapiksel.

Belum diketahui kapan Xiaomi akan memperkenalkan ponsel Redmi terbarunya ini. Namun jika Redmi K20 bakal menjadi sebuah ponsel "flagship killer", maka OnePlus patut untuk waspada pada ponsel ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com